Hannah Al Rashid Senang Bisa Tampil Jelek di Film

Hannah Al Rashid
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA – Artis Hannah Al Rashid menjadi salah satu pemain yang ikut membintangi film Buffalo Boys garapan sutradara Mike Wiluan. Berperan sebagai Adri, tampilan karakter yang dimainkan Hannah di film ini sama sekali jauh dari kesan cantik, sebagaimana yang biasa diperankannya.

Hannah Al Rashid dan Nino Fernandez Telah Menikah?

Melalui Adri, Hannah menjelma menjadi perempuan setengah psikopat dengan gigi hitam dan mata celong yang menyeramkan. Ia pun digambarkan sebagai orang yang kerap terlihat senang saat melihat orang dibunuh.

Saat ditanya mengenai perannya itu, Hannah mengaku senang bisa memerankan karakter-karakter yang sampai harus mengubah penampilan dan riasannya menjadi berbeda.

Sekuel Serigala Terakhir Hadir dalam Bentuk Serial

"Berperan seringnya selalu jadi cantik, maksudnya harus make-up, jarang gitu yang beda. Jadi kenapa saya suka, ya karena berkesempatan lakukan sesuatu berbeda," kata Hannah saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu, 18 Juli 2018.

Hannah mengakui bahwa kesempatan untuk bisa berperan sebagai karakter unik yang jauh berbeda dari dirinya sendiri merupakan upaya untuk memperdalam seni beraktingnya.

Hannah Al Rashid Jadi Korban Pelecehan Driver Ojek Online

Dia bahkan tak ragu mengubah langsung penampilannya, demi bisa berakting total dalam karakter Adri tersebut. Hannah tak ragu untuk memotong pendek rambutnya, sekaligus mewarnainya

"Untuk itu saya cukur rambut, pirang, dan yang ini rambut saya pendek banget, terus dikotorin dan dibuat beda banget dari aslinya. Itu jauh lebih menarik dan membuat saya lebih mudah mendalami peran," ujarnya.
 

Hannah Al Rashid.

Isu Pelecehan Seksual Kru Penyalin Cahaya, Hannah Al Rashid Buka Suara

Hannah Al Rashid yang merupakan penyintas pelecehan seksual menjadi salah satu narasumber untuk penulisan skenario film Penyalin Cahaya.

img_title
VIVA.co.id
13 Januari 2022