Aktor Denzel Washington Jadi 'Sopir Taksi'

Denzel Washington
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA –Aktor Denzel Washington kini jadi sopir taksi. Namun hal itu ditujukan bukan untuk mata pencaharian, Denzel sekadar menyamar untuk persiapan film ‘Equalizer 2’. Ia akan kembali memerankan sebagai mantan anggota CIA.

Sinopsis The Equalizer, Kisah Pembunuh Bayaran yang Taubat

Di film ini, Denzel berprofesi sebagai sopir taksi dari aplikasi bernama Lyft. Peraih piala Oscar itu pun mengaku belum pernah menggunakan jasa serupa sebelumnya. Maka sebelum memerankan, Denzel merasakan sendiri bagaimana menjadi seorang sopir taksi.

Denzel menyamar dan mengantarkan beberapa penumpang di sekitar Los Angeles. Hebatnya, penyamaran Denzel tak ada yang mengetahui.

Chris Pratt Menjadi Koboi di Film Magnificent Seven

"Saya tidak pernah minum-minum (mabuk), jadi saya tak pernah meminta seseorang untuk mengantar saya pulang," kata Denzel dalam acara Iive bersama Kelly dan Ryan, seperti yang dikutip dari Aceshowbiz, Minggu 22 Juli 2018.

Menurut aktor berusia 63 tahun itu, penumpang jarang menyadari soal siapa yang membawa mobil. Para penumpang justru lebih memperhatikan mereka naik mobil dengan siapa.

Statistik Mengerikan Harry Kane Lawan Arsenal

"Mereka tidak berpikir seperti, oh saya akan naik mobil hari ini dan Denzel yang jadi sopirnya. Tidak ada yang menyadari saya," ujarnya lalu tertawa.

Equalizer 2’ merupakan lanjutan dari film action thriller di 2017 yang diambil dari TV Series di tahun 1980-an. Hal ini juga jadi sequel pertama Denzel dalam film.

"Saya biasanya mati di dalam film. Mereka jadi membuat prequelnya," kata Denzel. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya