Robert De Niro Sedang Dibujuk untuk Bintangi Film Joker

Robert De Niro.
Sumber :
  • Instagram @thedc_corner

VIVA – Aktor senior Hollywood, Robert De Niro dikabarkan tengah dalam proses pendekatan untuk bergabung dengan Joaquin Phoenix, membintangi film Joker yang masih dirahasiakan judulnya, besutan sutradara Todd Philipps.

Kolaborasi Mills dengan DC Comics Hadirkan Produk Olahraga Bertema Superhero

Dilansir dari laman Variety, Selasa, 24 Juli 2018, seorang sumber mengatakan bahwa De Niro bakal berperan sebagai seorang host acara talkshow yang memiliki andil dalam membuat karakter Phoenix menjadi gila dan membuatnya menjadi Clown Prince of Crime.

Menariknya, naskahnya disebut mirip dengan film De Niro berjudul King of Comedy, tentang komedian gagal yang menculik host talkshow terkenal untuk mendapatkan popularitas. Namun, perbedaannya, dalam film itu De Niro memerankan tokoh si penculik.

Potret Perdana Lady Gaga 'Intim' Bersama Joaquin Phoenix di Sekuel Film Joker

Sumber yang sama juga mengatakan bahwa Jared Leto yang membintangi Suicide Squad sebagai Joker masih akan membintangi karakter DC Universe itu, dan karakter Phoenix tak akan berdampak pada karakter Leto di film-film DC yang akan datang.

Leto sendiri bakal kembali di Suicide Squad 2, namun tak akan membintangi film Joker tadi. Ia akan membintangi sekaligus menjadi produser eksekutif dalam film Joker yang nanti akan berdiri sendiri.

Dianggap Sebarkan Anti-Vaksin, Aktor Shazam! Zachary Levi Dihujat
Lynda Carter, pemeran serial Woner Woman era 1970-an.

Penampilan Terkini Bintang Utama Serial Hits 1970-an Wonder Woman, Lynda Carter

Di usianya yang kini menginjak 72 tahun, Lynda Carter masih terlihat bugar. Dia menjadi salah satu aktris yang cukup aktif di media sosial dan membagikan aktifitasnya.

img_title
VIVA.co.id
3 Januari 2024