Para Pemeran Guardians of the Galaxy Tanggapi Pemecatan Sang Sutradara

Guardians of the Galaxy Vol.2.
Sumber :
  • Marvel Studio

VIVA – Chris Pratt dan Zoe Saldana akhirnya angkat bicara soal pemecatan James Gunn, sutradara Guardians of the Galaxy. Gunn dipecat Disney atas cuitan lamanya terkait isu pedofilia dan pemerkosaan. Salah satu cuitannya berbunyi, "Aku suka ketika bocah laki-laki menyentuhku di bagian tertentu."

Chris Pratt Akui Star Lord Masih Galau Ditinggal Gamora di Guardians of The Galaxy Vol 3

Terkait kasus ini, sejumlah artis yang bekerja sama dengan Gunn di Guardians of the Galaxy, seperti Dave Bautista, Sean Gunn, dan Michael Rooker, sudah angkat bicara. Namun Chris Pratt dan Zoe Saldana masih bungkam hingga baru-baru ini.

Lewat akun Twitternya, Zoe Saldana tidak secara lugas menyatakan opininya terkait kasus yang membelit sang sutradara. Namun dia menegaskan bahwa dia menyayangi semua anggota keluarga Guadians of the Galaxy.

Guardians of The Galaxy Vol 3 Terasa Lebih Hangat dan Emosional

"Aku tidak bohong bahwa ini adalah akhir pekan yang menantang. Aku menjeda diriku untuk melakukan segala hal sebelum aku menyuarakan masalah ini," kata Zoe Saldana pada 23 Juli lalu.

Dia pun menambahkan, apapun yang terjadi, Guardians of the Galaxy sudah menjadi bagian dari keluarganya dan dia sangat menyayangi mereka.

Jadi Aktor Laga Ngetop, Chris Pratt Ternyata Suka BLACKPINK dan New Jeans

"Aku hanya ingin semua orang tahu bahwa aku mencintai SEMUA anggota keluarga Guardians of the Galaxy. Akan selalu begitu," ujarnya lagi.

Sementara Chris Pratt punya cara berbeda untuk menunjukkan reaksinya terhadap kasus yang menimpa Gunn. Pemeran Star Lord itu mengutip ayat dalam Injil untuk menggambarkan situasi saat ini.

"Mengertilah ini wahai saudaraku. Biarkan setiap orang cepat mendengarkan, lambat bicara, dan tak mudah marah. James 1:19," tulisnya.

Artis Guardians of the Galaxy yang belum mengomentari masalah ini antara lain Bradley Cooper, Vin Diesel, Karen Gillan, dan Pom Klementieff. Akibat kasus yang menjerat Gunn, dia pun didepak dari proyek Guardians of the Galaxy 3.

Film superhero antar-galaksi Marvel itu rencanaya akan mulai produksi pada awal tahun 2019 dan tayang di tahun 2020. Namun, Disney maupun Marvel belum memberikan pengumuman resmi yang berkaitan dengan Guardians of the Galaxy ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya