Aktor Marvel dan DC ini Akan Datang ke Indonesia

Wil Traval
Sumber :
  • Popcon Asia 2018

VIVA – Aktor Wil Traval yang berperan sebagai Will Simpson dalam Marvel’s Jessica Jones dan Christopher Chance alias Human Target, dalam serial Green Arrow akan datang ke Indonesia. Kedatangan Wil untuk menghadiri Popcon Asia 2018. Wil jadi segelintir orang yang berperan dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) dan DC. Kedatangannya sekaligus mencatatkan diri sebagai aktor dari MCU yang pertama ke Indonesia.

Hari Kedua Popcon Asia 2018 Diserbu Pengunjung

"Wil akan jadi oemain MCU pertama yang hadir di event pop culture yang diadakan di Tanah Air. POPCON Asia berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman baru kepada para penikmat pop culture di Indonesia dengan menghadirkan Popstar terbaik dalam tiap gelaran kegiatan," kata CEO Popcon Inc,Yenny Wangsawidjaja, dalam rilis yang diterima VIVA, Rabu 25 Juli 2018.

Selain Wil, PopconAsia telah mengumumkan enam kreator dari ranah Pop Culture yang akan menjadi host dari pilar-pilar POPCON seperti komik, cosplay, animasi, musik dan lainnya. Selain itu ada juga pemberitahuan, yang sudah sangat dinanti-nanti, mengenai siapa saja POPSTAR yang akan hadir di meramaikan POPCON Asia 2018.

Dreadout Rilis Trailer Perdana di Popcon Asia 2018

Ada empat nama yang diungkap, yaitu Kael Ngu, konsep artis dan ilustrator asal Malaysia yang mengerjakan kover varian DC Comics Justice League dan IDW Publishing’s GI Joe, Mico Suayan dari Filipina yang mengerjakan komik Thor dan Bloodshot Reborn, Ronny Gani yang terlibat di dalam penggarapan film-film superhero Hollywood seperti Pacific Rim, Avengers: Age of Ultron dan Avengers: Infinity War. Lalu ada Monez Gusmang seorang illustrator asal Bali yang menjadi seniman/ ilustrator pertama Indonesia yang menjadi duta Apple Inc.

Popcon Asia atau Popular Culture Convention Asia, adalah festival untuk konten terkait industri kreatif, terutama komik, mainan, film, dan animasi dari kreator lokal dan internasional. Popcon Asia bertujuan mengembangkan hak kekayaan intelektual para kreator Indonesia, dan mempromosikannya ke dunia. Pada tahun 2018 ini, Popcon Asia diselenggarakan untuk yang ketujuh kalinya pada 22-23 September di ICE BSD.

Ada Rumah 'Pengabdi Setan', Berani Main?

Penjualan tiket awal atau early bird Popcon Asia 2018 telah dibuka seharga Rp75 ribu untuk satu hari dan Rp130 ribu untuk dua hari.

Film Pengabdi Setan

Parno, Kejebak di Kamar Pengabdi Setan Sama Hantu Ibu

Popcon Asia 2018 berikan pengalaman berbeda!

img_title
VIVA.co.id
25 September 2018