Film Teen Titans Go! To The Movies, Dijamin Bikin Ketawa

Teen Titans Go!
Sumber :
  • Wikipedia

VIVA – Kabar gembira bagi Anda penggemar serial televisi Teen Titans, karena sebentar lagi akan dapat menyaksikan aksi tim superhero DC di layar lebar, dengan judul Teen Titans Go! To The Movie.

Film Blue Beetle Tayang Hari ini, Sajikan Aksi Superhero yang Menyentuh

Film yang diproduksi Warner Bros ini menghadirkan lima superhero anak-anak pemilik kekutan khusus. Dalam film berbentuk animasi ini, menghadirkan cerita dari salah satu superhero yaitu Robin yang sangat menginginkan untuk memiliki film dengan mengangkat cerita tentang dirinya sendiri. Untuk mewujudkan mimpinya tersebut, Robin dibantu empat orang kawan setianya, yaitu Beast Boy, Raven, Starfire, dan Cyborg.

Tidak lama setelah film dimulai, akan ditampilkan sebuah adegan perkelahian yang terkesan lucu antara raksasa berwarna pink bernama Balloon Man dengan superhero Teen Titans.

Simak Sinopsis Barbie: Kekuatan Putri Ajaib yang Ajarkan Kekuatan Persahabatan

Konflik mulai terasa dalam film ini ketika Robin dan teman-temanya menghadiri gala premier film Batman. Pada saat itulah Robin semakin ingin untuk mempunyai film superhero yang mengangkat namanya sendiri. Hingga ketika niatnya tersebut semakin besar, Robin dan teman-temannya harus dihadapkan dengan penjahat licik bernama Slade.

Tidak hanya menampilkan adegan perkelahian, film ini juga menghadirkan banyak sekali adegan dan dialog lucu yang dijamin dapat membuat para penontonnya tertawa dan terhibur. Dalam film yang direncanakan tayang di Indonesia pada tanggal 27 Juli ini, juga dipenuhi oleh pertunjukkan musik dari Teen Titans yang pastinya sangat menghibur.

9 Film Kartun Terbaru yang Wajib Kamu Tonton, Sangat Seru

Sedikit informasi tambahan, bahwa dalam film ini Anda akan diajak untuk melihat masa kecil dari beberapa superhero terkenal yang dimiliki DC.
    
 

Viral Balita Naik ke Atas Genteng Sendirian Ingin Lihat Ayam

Viral Balita Naik ke Atas Genteng Sendirian Ingin Lihat Ayam, Ternyata Gara-gara Nonton Film Kartun

Viral, seorang balita naik ke atas genteng sendirian. Rupanya anak tersebut naik ke atas genteng karena mencari ayam. Balita tersebut rupanya terinspirasi film kartun.

img_title
VIVA.co.id
17 Oktober 2023