Main Mission Impossible, Henry Cavill 'PD' Banget Bisa Jadi James Bond

Henry Cavill
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVA – Henry Cavill tampak bersemangat ketika pertanyaan tentang James Bond menghampirinya. Aktor berotot ini tengah sibuk mempromosikan film terbarunya dengan Tom Cruise, Mission: Impossible - Fallout.

Dalam wawancaranya dengan Yahoo! UK, Henry Cavill mengatakan, dia sangat terbuka jika ada tawaran memerankan Bond datang padanya suatu saat nanti. Menurutnya, menjadi agen British itu sangat keren.

"Tentu saja, aku akan senang melakukannya. Menurutku, Bond adalah peran yang menyenangkan. Dia British dan keren," kata Cavill.

10 Film Tom Cruise Terbaik Sepanjang Masa dari 1986 sampai 2018

Aktor berusia 35 tahun itu bahkan makin percaya diri bisa memerankan karakter fenomenal tersebut setelah mendapat lencana Mission: Impossible. Di film ini, Cavill cukup banyak melakukan adegan laga yang memukau, beberapa tanpa stuntman dan itu membuatnya bangga.

"Bukan berarti mereka tidak melakukan adegan laga yang sesungguhnya, aku hanya mengatakan bahwa akan sangat menyenangkan jika bisa membawa apa yang sudah kupelajari di sini ke film seperti Bond," dia menambahkan.

James Bond No Time To Die, Aksi Daniel Craig Kian Memukau

Henry Cavill pun sangat bersemangat jika bisa memerankan karakter British. Meski berdarah Inggris, Cavill memang lebih sering dapat karakter orang Amerika.

"Aku jarang dapat peran British, jadi, ya, aku sangat suka dan jika mereka menawarkan padaku, aku akan bilang, 'ya,'" ujar aktor yang juga memerankan Superman itu.

Sejauh ini, karakter Bond masih akan diperankan oleh Daniel Craig yang sempat maju-mundur untuk kembali. Film baru yang akan berjudul Bond 25 itu rencananya akan dirilis pada 8 November 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya