Main Film Horor Pertama Chelsea Islan Sempat Tak Percaya Diri

Chelsea Islan
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Aktris cantik Chelsea Islan untuk pertama kalinya bermain film bergenre horor yang berjudul ‘Sebelum Iblis Menjemput’. Awalnya, wanita berusia 23 tahun itu enggan bermain di film horor.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

"Sebelunmnya aku enggak pernah mau main film horor, dibenakku horor gitu-gitu  saja, jumps scare, tiba-tiba muncul dari jendela, dan mikirnya itu yang sudah ada yang sudah pernah ditonton," kata Chelsea saat mengunjungi kantor VIVA di kawasan Industri Pulo Gadung, Jakarta Timur, Kamis, 26 Juli 2018.

"Pas aku diajak maon film ‘Sebelum Iblis Menjemput’, aku meeting sama sutradaranya, pak Wicky dari screen play produser kita, dan juga mas Abimana produser film," kata kekasih Daffa Wardhana itu.

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Dengan nada bersemangat, wanita kelahiran Washington D.C itu membeberkan secara detail ketertarikannya bergabung di film yang dibintangi oleh sederet bintang papan atas seperti, Pevita Pearce, Samo Rafael, Hadijah Shahab, Ruth Marini, Karina Suwandi, dan Ray Sahetapy.

"Terus kita meeting bersama dan aku dikasih scriptnya  untuk dibaca, dan mas Timo (sutradara) sudah pernah bekerja sama sebelumnya, jadi aku tahu banget ciri filmnya, dan taste filmnya seperti apa sudah tahu. Dan pas diajak kerja sama lagi aku bersemangat. Kali ini horor, thriller, action  jadi satu, dan sangat lengkaplah," kata Chelsea.

Film Badarawuhi di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton, Joko Anwar Kasih Selamat

Memerankan sosok Alfie di film ‘Sebelum Iblis Menjemput’, Chelsea memerankan sosok yang tidak biasa. "Alfie ini orangnya enggak pedulian, cuek, dingin banget, bisa dibilang dia (Alfie) punya masa lalu yang membuat dia harus kuat dan bertahan jadi orang yang mandiri. Dan akhirnya jadi orang yang sangat tertutup," ujarnya.

Chelsea mengaku sempat tidak  percaya dirinya mendapat tawaran film horor yang diluar ekspektasinya. 

"Pas baca beritanya ini di luar ekpektasi aku, makanya aku ambil film ini, karena film ini berbeda dari film horor yang pernah aku tonton,dan dari script-script yang pernah nawarin aku. Dan selain produksinya jelas, kualitasnya bagus, lawan main juga memiliki prestasi yg berkualitas," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya