Demi Nonton Mission Imposible: Fall Out, Kemal Pahlevi Naik Helikopter

Kemal Pahlevi
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Komika dan aktor Kemal Pahlevi naik helikopter saat akan menyaksikan Mission Impossible: Fall Out. Kemal terbang dari kawasan Slipi dan turun untuk menyaksikan film yang dibintangi Tom Cruise tersebut di Plaza Senayan, Rabu, 25 Juli 2018. Hal ini merupakan pengalaman perdana Kemal.

Heboh! Kemal Palevi Ajari Shawn Mendes Ngomong ‘Anjay’

"Iya pertama kali naik helikopter, biasanya naik pesawat," ujar Kemal.

Jantung Kemal jelas berdebar lebih kencang. Apalagi, ia pernah punya pengalaman tak enak saat di udara. Saat itu pesawat yang dinaikinya mengalami turbulensi. Mulut Kemal tak henti membaca doa.

Kongres PAN Ricuh, Kemal Palevi Minta Videonya Direpost

"Ini apalagi naik heikopter walaupun terbang pendek tetap aja seet gitu terbangnya, alhamdulillah sih," katanya.

Kemal naik helikopter bukan untuk meniru aksi bintang utama dalam film tersebut. Hanya saja, Kemal jadi salah satu orang terpilih dari program kuis #TIXCOPER yang diadakan oleh TIX ID dan dompet digital Indonesia DANA. Kemal pun mengajak tiga orang beruntung lainnya untuk merasakan pengalaman serupa.

Jadi Juri Kompetisi Drone, Kemal Palevi: Jangan Kayak Anak SD

Dalam Mission Impossible: Fall Out, salah satu adegan menampilkan terbang dengan helikopter. Bahkan Tom menerbangkan helikopter itu sendiri tanpa peran pengganti. Tom harus kursus secara intense sebelum melakukan adegan berbahaya itu.

Film ini merupakan seri keenam dari Mission Impossible. Dalam film kali ini, Tom beradu akting dengan Henry Cavill. Disutradarai oleh Christopher McQuarrie, film ini disebut-sebut akan merajai box office pekan ini.

Saipul Jamil bebas dari penjara.

Kata Ernest Prakasa dan Kemal Palevi Tentang Saipul Jamil di TV

Ernest Prakasa dan Kemal Palevi menyuarakan pendapat tentang Saipul Jamil yang kini wara-wiri di stasiun televisi.

img_title
VIVA.co.id
6 September 2021