Cerita Chelsea Islan Basah-basahan dengan Pevita Pearce

Chelsea Islan
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Dua bulan menjalani syuting film horor, Chelsea Islan memiliki pengalaman tak terlupakan. Demi aktingnya, wanita berusia 23 tahun itu rela tak mengganti pakaiannya selama tiga hari.

Chelsea Olivia Baru Lahirkan Anak Kedua, Glenn Alinskie Pengin Nambah

Selain itu, banyak cerita tak terlupakan selama dirinya menjalani syuting film horor, yang berjudul Sebelum Iblis Menjemput ini.

"Dua sampai tiga hari dari malam sampai pagi syuting di hutan terbuka, hutan beneran, hujan-hujanan, basah-basahan, gemeteran, kedinginan," kata Chelsea saat  mengunjungi kantor VIVA di kawasan Pulo Gadung, Jakarta Timur, Kamis, 26 Juli 2018.

Chelsea Olivia Lahiran Saat Pandemi COVID-19, Glenn Alinskie Deg-degan

Chelsea mengaku dirinya tak sendiri. Ia melakukan adegan tersebut dengan Pevita Pearce, lawan mainnya di film garapan sutradara Timo Tjahjanto ini. Mereka melakukan adegan tersebut hingga pagi lagi.

"Di adegan itu juga mental kita benar-benar diuji banget. Sebenarnya seluruh film ini sih, benar-benar depresif banget untuk karakter aku," kata Chelsea antusias.

Selamat! Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Dikaruniai Anak Kedua

Wanita kelahiran Washington D.C itu rela melakukan sejumlah adegan ekstrem untuk film horor pertamanya. 

"Selama tiga hari baju enggak diganti, baju yang kena lumpur dan darah, selama berapa jam itu hujan-hujanan ya kita basah dan menggigil beneran. Adegannya ekstrem banget dan nyata," katanya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya