Brother of the Year, Film Keluarga Sejuta Rasa

Film Thailand Brother of the Year
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Mengenai kualitas produksi sebuah film, Thailand menjadi salah satu negara tidak bisa diragukan lagi. Banyak film-film yang berasal dari Thailand sukses dan digemari oleh banyak negara di dunia, dan salah satunya masyarakat Indonesia.

Ada Film Smugglers, Inilah 6 Tayangan Terbaru Viu di Bulan Februari 2024

Bagi Anda penggemar film Thailand di Indonesia, bersiaplah karena film Brother of the Year akan segera tayang. Film yang diperankan oleh Sunny Suwanmethanon (Chut), Urassaya Sperbund (Jane), dan Nichkhun (Moji) ini bercerita tentang kehidupan seorang kakak dan adik yang tidak pernah akur.

Film ini dibuka dengan adegan yang menampilkan Chut sedang menari di sebuah bar diiringi dengan musik tradisional. Pada saat menari, Chut tiba-tiba melihat wanita cantik bergaun merah yang mencuri perhatiannya. Karena pesona yang dimilikinya, akhirnya Chut berhasil mengajak perempuan itu ke rumahnya.

Film "Dua Hati Biru" Kelanjutan Kisah Dua Garis Biru Siap Tayang 17 April 2024 di Bioskop

Ketika sampai di rumah, bukan kebahagiaan yang dirasakan Chut, melainkan keresahan. Sebab adik perempuanya, yaitu Jane tiba-tiba pulang dari luar negeri tanpa sepengetahuannya.

Tidak Hanya Menghibur, Film 1 cm Dihadirkan untuk Sampaikan Nilai-nilai Positif

Dari situ mulailah muncul sejumlah masalah dalam hubungan antara kakak beradik Chut dan Jane. Sama-sama hidup jauh dari orangtua, harusnya membuat keduanya bisa saling menjaga, tapi dalam kenyataanya hal tersebut tidak terjadi.

Konflik mulai memanas ketika Jane bertemu dengan Moji di tempat kerja. Dalam film ini diceritakan bahwa Jane merupakan bawahan Moji di kantor tempat mereka bekerja. Keduanya akhirnya sama-sama jatuh cinta. Namun, masalah terbesar dalam kehidupan cinta mereka dan keluarganya hadir setelah Moji dan Jane sama-sama saling jatuh cinta, dan sama-sama saling meminta restu.

Salah satu hal yang spesial dalam film ini adalah hadirnya sosok Nichkhun Buck Horvejkul. Bagi Anda para penggemar musik K-pop, pasti sudah tidak asing dengan sosok tersebut.

Selama ini Nichkhun terkenal sebagai salah satu personel dari boyband terkenal Korea 2PM. Kehadiran Nichkhun dalam film ini memberi warna tersendiri terutama bagi para penggemar K-pop.

Secara keseluruhan film berdurasi 124 menit ini menampilkan kisah yang dapat membuat penontonya kesal, tertawa, haru, bahkan menangis. Film ini sendiri dijadwalkan akan tayang di Indonesia pada tanggal 1 Agustus 2018 mendatang. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya