Jeda Syuting, Chelsea Islan dan Pevita Pearce Main Bulutangkis

Chelsea Islan
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Banyak cara yang bisa dilakukan para selebriti untuk mengusir kebosanan saat menjalankan syuting. Seperti yang dilakukan aktris cantik Chelsea Islan saat istirahat syuting film horor perdananya yang berjudul Sebelum Iblis Menjemput.

Serial Tira Tamat, Chelsea Islan Berharap Ada Season 2

Chelsea tak sendiri, ia beradu akting dengan Pevita Pearce. Di lokasi syuting, kedua wanita cantik itu banyak melakukan berbagai kegiatan yang membangkitkan mood mereka.

"Aku sama Pevita banyak adegan bareng. Pas lagi adegan kita serius, pada lagi break kita biasanya ngobrol-ngobrol, main game," kata Chelsea saat berbincang dengan VIVA di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur, Kamis, 26 Juli 2018.

Chelsea Islan Ungkap Persiapan dan Latihan Berat yang Dijalani untuk Bintangi Serial Tira

Di sela-sela proses syuting itu, Chelsea dan Pevita kerap menjaga stamina tubuhnya dengan berolahraga di lokasi. Aktris Ayat-ayat Cinta 2 itu juga berbagi bocoran, games apa saja yang kerap dimainkan.

"Biasanya main kartu, ludo, makan bareng, diam-diam makan bareng. Kita main badminton, jadi pas free, kayaknya harus olahraga deh. Seru sih hehe. Spontanitas, soalnya Pevita bawa raket," kata pemain film Headshot itu.

Ini yang Membedakan Tira dengan Superhero Bumilangit Lainnya Menurut Chelsea Islan

Untuk pertama kalinya, Chelsea dan Pevita beradu akting. Adakah kesulitan yang dirasakan Chelsea saat bekerja sama dengan Pevita dan artis pendukung lainnya?

"Enggak ada kesulitan sama sekali sama Pev dan yang lain, semuanya. Di sini saat latihan kita sudah bounding banget, sudah benar-benar yang jalin chemistry, ngobrol, jalan-jalan. Jadi untuk membangun chemistry itu gampang banget, terutama sama Pevita, Samo dan Tante Karina. Dari awal juga selalu dikasih waktu yang sama, enggak pernah dipisah," Chelsea menjelaskan.

Tira

Jadi Superhero di Serial Tira, Chelsea Islan Ketagihan Main Genre Aksi

Chelsea Islan merasa lega karena episode terakhir serial Tira dari Jagat Sinema Bumilangit akhirnya ditayangkan bahkan ditonton bersama dengan para penggemar setianya

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024