Mile 22 Jumpa Pers di Amerika, Iko Uwais Hadir Bersama Mark Wahlberg

Mile 22
Sumber :
  • instagram

VIVA – Setelah sukses dengan film The Raid yang mengantarkannya ke kancah perfilman dunia, kali ini Iko Uwais kembali membintangi film Hollywood yng berjudul Mile 22.

Termasuk Justin Bieber, Ini 5 Artis Hollywood yang Menolak Komunitas LGBT

Setelah Rabu 16 Mei 2018 lalu, trailer terbaru film Mile 22 tersebut rilis, kemarin para pemeran film tersebut melakukan jumpa pers di Beverly Hills, Amerika Serikat.

Dalam foto yang diunggah di Instagram, Iko Uwais tampak hadir bersama Mark Wahlberg, dan pemain lainnya. 

Jessica Simpson Unggah Foto Buang Air Kecil di Rumput, Netizen: Caper!
Tayang Hari Ini, Berikut Sinopsis dan Keseruan Uncharted

"Press conference for @mile22movie with the familia @pberg44@markwahlberg @laurencohan@rondarousey @seveninbinary #mile22#ikouwais @rickysiahaan @audyitem@ramadhan_ruswadi @ryan_hahaham” tulis suami penyanyi Audy Item ini.

Sementara akun instagram @maekwahlberg mengunggah video para pemain.

"Photo call today. Always fun to reunite with this badass cast and director. @iko.uwais @seveninbinary@laurencohan @rondarousey @pberg44@mile22movie in theaters August 17."

Fim Mile 22 yang disutradari oleh Peter Berg menceritakan tentang seorang agen CIA yang diperankan  Mark Wahlberg yang bertugas untuk menyelundupkan dan membawa saksi kunci atau informan penting dari sebuah daerah di Indonesia ke sebuah bandara.

Jarak dari daerah tersebut ke bandara sejauh 22 mil, dalam aksinya tersebut Mark Wahlberg dibantu oleh seorang agen keamanan rahasia andal yang diperankan Iko Uwais.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya