Film Rompis Ajak Remaja Kembali Berpuisi

Pemeran film Rompis Adinda Anzani dan Arbani Yasiz.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Antiq

VIVA – Anda mungkin dulu pernah atau suka berpuisi saat kecil maupun remaja? Nah, sepertinya ini yang ingin ditawarkan kembali dalam film Rompis, yang sebelumnya berawal dari sinetron berjudul Roman Picisan.

'365 Days with Arjuna' Berlatar Pulau Dewata Bakal Jadi Film Roman Terbaru Menggetarkan Hati!

"Harapan kita, film ini selain untuk menghibur, juga mengajak anak remaja masa kini yang mungkin sekarang tidak lagi menjamah puisi untuk kembali (menyukai)," tutur Adinda Anzani kepada VIVA, saat ditemui dalam acara meet and greet bersama pemain-pemain Film Rompis di Jakarta, Minggu 29 Juli 2018.

Sebab, menurut pemeran Wulan itu, Rompis merupakan salah satu film remaja yang bernuansa percintaan yang terdapat pusisi di dalamnya. "Jadi, di antara banyak film remaja, Rompis terdapat kata-kata percintaan yang romantis melalui pusisi. Itu, mungkin ya bedanya dengan film yang lain," ujarnya.

Anak Usaha Telkom Kasih Rekomendasi Nobar Film Romantis

Adinda berharap, dengan adanya film Rompis, anak-anak zaman sekarang kembali ke dunia puisi kayak dulu lagi.

"Jauh sebelum ada Rompis, gue memang suka puisi sejak SMP. Malah sejak ada twitter, gue suka ngisinya dengan pusisi. Entah kenapa, pas ketemu Rompis, klik aja," tuturnya.

Rekomendasi 5 Film Romantis Berlatar Perang Dunia II

Sementara itu, Arbani Yasiz menambahkan, ada satu puisi yang dipakai dalam adegan antara Roman dengan Wulan yang mengena dan akan membuat baper (membawa perasaan) para remaja. "Memang, semuanya puisinya itu baper, tapi satu yang mengena banget," tutur pemain Roman itu, saat ditemui pada kesempatan yang sama.

Namun, ia tidak ingin membocorkan apa puisi tersebut. "Biar nanti aja, disaksikan sendiri filmnya. Nanti, kalau dikasih tahu sekarang tidak seru lagi," tuturnya.

Seperti diketahui, film Rompis akan diputar di seluruh bioskop pada 16 Agustus 2018 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya