'Gila Lu Ndro' Jadi Film Spin-Off Warkop DKI Reborn

Konferensi Pers Film Gila Lu Ndro
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Menyambung kesuksesan film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss part 1 dan 2, Falcon Pictures kembali merilis film komedi yang dibintangi oleh Indro Warkop dan Tora Sudiro berjudul Gila Lu Ndro. Film arahan sutradara Herwin Novianto ini menjadi spin-off dari film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss.

Anak Tora Sudiro Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Deman Berdarah Dengue (DBD)

Dalam peluncuran poster dan trailer perdana di Planetarium Taman Ismail Marzuki pada Senin, 30 Juli 2018, diketahui dalam film ini Indro berperan sebagai sosok alien. Indro disulap menjadi alien berkepala besar dengan warna oranye.

“Sudah tentu kami inginkan yang terbaik untuk film Gila Lu Ndro ini. Kita mendorong kekuatan film Indonesia juga bisa menggunakan special effect dengan full prosthetic, layaknya film-film Hollywood,” ujar Frederica selaku produser Falcon Pictures.

Polo Srimulat Meninggal Dunia, Tora Sudiro Berduka

Tora Sudiro yang memerankan karakter bernama Indro mengaku terpukau dengan keunikan karakter Indro Warkop. 

“Serius, trailer, dan posternya menarik banget, bikin penasaran orang yang melihat dan unik. Uniknya, kenapa muka Om Indro bisa seperti itu ya? Saya sih baru kali ini main film komedi tapi ceritanya berbeda,” tuturnya.

Vino G Bastian dan Marsha Timothy Adu Akting di Film Kang Mak, Adaptasi dari Film Thailand

Sementara itu sebagai seniman senior, Indro merasa tertantang memerankan karakter alien dengan efek yang tidak biasa seperti ini. 

“Kita dituntut untuk kreatif dan kreatif lagi. Kita ingin membuktikan kepada dunia perfilman bahwa kita mulai membuat film-film yang tentunya dalam pandangan sisi kreatif,” ungkapnya.

Film Gila Lu Ndro akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 13 September 2018. Selain Indro Warkop dan Tora Sudiro yang memerankan tokoh Indro pada film Warkop DKI Reborn, ada juga Mieke Amalia, Arie Kriting, Aci Resti, Tarzan, Deswita Maharani, Bedu, Yuriko Angeline, Zulfa, dan sederet Stand Up Comedian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya