#wearegroot, Keluarga Guardians of the Galaxy Serentak Bela James Gunn

Guardians of the Galaxy
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA – Para pemain Guardians of the Galaxy secara serentak mengeluarkan pernyataan resmi terkait pemecatan mendadak sutradara mereka, James Gunn oleh Disney pekan lalu. Pernyataan panjang itu ditandatangani oleh keluarga inti Guardians of the Galaxy, yakni Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Karen Gillan, Bradley Cooper, Sean Hunn, Vin Diesel, Pom Klementieff, dan Michael Rocker. 

Chris Pratt Akui Star Lord Masih Galau Ditinggal Gamora di Guardians of The Galaxy Vol 3

Dalam pernyataan tersebut, mereka mengatakan butuh waktu untuk bisa merespons kabar mengejutkan yang menimpa James Gunn. Setelah berpikir, berdoa, mendengarkan, dan berdiskusi panjang, mereka sepakat untuk tetap mendukung James Gunn menyutradarai Guardians of the Galaxy Vol. 3. 

"Kami disemangati oleh dukungan yang tiada henti dari fans, anggota, dan media yang berharap bisa melihat James lagi sebagai sutradara Volume 3. Kami juga sempat kecil hati oleh mereka yang mudah diperdaya oleh banyaknya teori konspirasi aneh di sekitar James," tulis pernyataan yang disebarluaskan para keluarga GOG, Senin, 30 Juli 2018 waktu AS.

Guardians of The Galaxy Vol 3 Terasa Lebih Hangat dan Emosional

Mereka juga menjelaskan, alasan dukungan terhadap James untuk kembali ke kursi sutradara tak lain karena Guardians of the Galaxy sudah menjadi kehormatan bagi hiodup mereka dan James adalah bagian dari itu semua. James adalah sosok yang berhasil menghidupkan karakter di film itu setiap hari dan mengubah hidup para aktornya hingga saat ini.

"Kami di sini tidak membela candaannya bertahun-tahun lalu, tapi lebih bermaksud ingin berbagi pengalaman yang sudah kali lewati tahunan lalu bersama-sama di lokasi syuting Guardians of the Galaxy 1 dan 2," tulis mereka.

Jadi Aktor Laga Ngetop, Chris Pratt Ternyata Suka BLACKPINK dan New Jeans

Mereka pun kembali menegaskan bahwa James adalah sutradara yang mereka inginkan untuk seri ketiga film superhero antar-galaksi Marvel tersebut.

"Kami semua menanti bisa bekerja sama lagi dengan sahabat kami, James, di masa depan. Kisahnya belum berakhir," katanya.

Chris Pratt menambahkan komentarnya pada keterangan foto yang dia unggah. Dia dengan tegas tidak mendukung candaan James Gunn yang kontroversial di masa lalu. Tapi baginya, James Gunn adalah pria yang baik. Sementara Karen Gillan membubuhi tagar #wearegroot, jargon Guardians of the Galaxy yang begitu terkenal.

Sebelumnya, James Gunn dipecat karena cuitan lamanya yang dianggap menghina terkait pemerkosaan dan pedofilia. James Gunn pun sudah lama mengakui kesalahannya dan meminta maaf karena tidak sensitif dalam bercanda. Namun mendadak, cuitan itu jadi persoalan dan seketika, Gunn didepak dari perusahaan film besar tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya