Kembali Adu Akting Bareng Istri, Tora Sudiro Malu-malu

Tora Sudiro
Sumber :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Puluhan film layar lebar tercatat telah dibintangi oleh Tora Sudiro. Namun dalam film terbarunya ‘Gila Lu Ndro’, Tora berkesempatan beradu akting dengan sang istri, Mieke Amalia.

Polo Srimulat Meninggal Dunia, Tora Sudiro Berduka

Lebih menarik lagi karena di dalam film tersebut pasangan yang menikah pada 2009 ini berperan sebagai sepasang suami istri. “Ya selalu menyenangkan sih gue bisa kerja bareng sama istri,” ujar Tora kepada VIVA usai perilisin poster dan trailer di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat Senin malam 30 Juli 2018.

Diketahui, Tora dan Mieke pertama kali beradu akting dalam sebuah program sketsa komedi di salah satu stasiun televisi pada 2006 silam. Syuting film ‘Gila Lu Ndro’ menjadi sangat menyenangkan bagi keduanya. 

Vino G Bastian dan Marsha Timothy Adu Akting di Film Kang Mak, Adaptasi dari Film Thailand

“Di rumah bisa belajar baca skrip, gue baca skrip gue, dia baca skrip dia, reading sama-sama itu ketawa-tawa, karena sudah lama banget enggak syuting bareng,” kata Tora yang dalam film ini berperan sebagai Indro.

Tidak hanya itu, Tora juga mengaku malu-malu saat harus berakting serius dengan Mieke. “Kalau misalnya kita ada adegan ngomong ke Mieke yang sebelumnya enggak pernah ngomongin misalnya ‘aku sayang banget sama kamu’ cie dalam hati tuh ada gitu. Ada malu-malunya gitu sih,” ungkapnya.

Anak Motor Tapi Demen Perawatan, Tora Sudiro: Eyke Kan Bukan Cowok!

Film 'Gila Lu Ndro' akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 13 September 2018. Selain Tora Sudiro dan Mieke Amalia, film keluaran Falcon Pictures ini tentunya dibintangi oleh Indro ‘Warkop’ yang berperan sebagai sesosok alien. 

Tora Sudiro dan putrinya.

Anak Tora Sudiro Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Deman Berdarah Dengue (DBD)

Kabar kurang menyenangkan dari aktor tanah air, Putri bungsu Tora Sudiro, yakni Jenaka dilarikan ke rumah sakit karena terjangkit Demam Berdarah Dengue (DBD)

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024