Akting Jadi Alien Bikin Indro 'Warkop' Emosian

Launcing film 'Gile Lu Ndro'
Sumber :
  • Viva.co.id/Maria Margaretha

VIVA – Indro ‘Warkop’ menjajal hal baru dalam kariernya sebagai aktor sekaligus komedian. Dalam film terbarunya berjudul Gila Lu Ndro, seniman senior tersebut berperan sebagai sesosok alien.

Masalah dengan Warkopi, Indro Warkop Tegaskan Bukan Soal Wajah

Untuk mendalami karakter, Indro membutuhkan waktu tiga jam menjalani proses make up spesial efek prostetik yang digunakannya.

Spesial efek yang biasa dilakukan dalam projek film Hollywood tersebut hanya bertahan selama delapan jam dan sulit bertahan di cuaca yang panas seperti Indonesia.

Warkop DKI Ultah ke-46, Ada Pesan Mengharukan Indro

“Harus dingin kalau di tempat panas saya langsung disemprot AC. Ini saya di dalam keringatan jadi makin berat. Bahkan menghapus make up perlu satu setengah jam,” ujarnya kepada VIVA dalam peluncuran trailer di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat pada Senin malam 30 Juli 2018.

Beruntung selama 25 hari proses syuting, Indro tidak mengalami iritasi pada kulitnya. Namun tantangannya justru dalam sisi psikologis, Indro mengaku menjadi emosional dalam rupa alien.

Kangen Almarhumah Istri, Indro Warkop Harap Bertemu Dalam Mimpi

“Jujur ya jadi emosional karena orang begitu lihat apan nih pada mau foto, padahal kan belum boleh. Kadang mikir ‘duh bikin lama lagi’, tapi kalau nolak takut dibilang sombong,” ungkapnya.

Film Gila Lu Ndro merupakan spin off film Warkop DKI Reborn yang akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 13 September 2018. Selain Indro ”Warkop” film keluaran Falcon Pictures ini juga dibintangi Tora Sudiro, Mieke Amalia, Arie Kriting, Aci Resti, Tarzan, Deswita Maharani, Bedu, Yuriko Angeline, Zulfa, dan sederet Stand Up Comedian.

Indro Warkop DKI

Khawatir Warkopi Kena Pidana, Indro Warkop Pilih Diam

Indro Warkop memberi alasan mengapa selama ini diam dengan polemik Warkopi dan Lembaga Warkop DKI terkait HAKI.

img_title
VIVA.co.id
1 Oktober 2021