Tora Sudiro Ternyata Takut pada Indro 'Warkop'

Tora Sudiro
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVA.co.id

VIVA – Tora Sudiro beradu akting dengan Indro ‘Warkop’ di film spinoff Warkop DKI Reborn berjudul ‘Gila Lu Ndro’. Dalam film arahan sutradara Herwin Novanto tersebut Tora berperan sebagai Indro, sementara Indro ‘Warkop’ memerankan sosok alien.

Polo Srimulat Meninggal Dunia, Tora Sudiro Berduka

Indro mengaku menderita selama menggunakan make up prostetik demi mengubahnya menjadi sosok alien. Selama delapan jam, Indro harus menahan cuaca panas sehingga keringat membuat make up semakin terasa berat. 

Namun hal tersebut justru membuat Tora Sudiro grogi. “Gue takut salah, bayangin dia (Indro) sudah begini, panas. Pas ngebayangin 'action, nih gue salah nih' eh bener salah, dan itu enggak cuma sehari, 25 hari tuh,” ujar Tora dalam peluncuran trailer perdana di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Senin 30 Juli 2018

Vino G Bastian dan Marsha Timothy Adu Akting di Film Kang Mak, Adaptasi dari Film Thailand

Indro tak habis pikir melihat Tora selalu membuat kesalahan selama syuting. “Di sini salah mulu dia. Enggak tahu elu kenapa sih? Dia kan biasa yang paling kayak kamus, wah di Warkop DKI Reborn dia kamusnya,” kata Indro dalam kesempatan yang sama.

Film ‘Gila Lu Ndro’ akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada 13 September 2018. Selain Indro ”Warkop” dan Tora Sudiro ada juga Mieke Amalia, Arie Kriting, Aci Resti, Tarzan, Deswita Maharani, Bedu, Yuriko Angeline, Zulfa, dan sederet Stand Up Comedian. (ren)
 

Anak Motor Tapi Demen Perawatan, Tora Sudiro: Eyke Kan Bukan Cowok!
Tora Sudiro dan putrinya.

Anak Tora Sudiro Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Deman Berdarah Dengue (DBD)

Kabar kurang menyenangkan dari aktor tanah air, Putri bungsu Tora Sudiro, yakni Jenaka dilarikan ke rumah sakit karena terjangkit Demam Berdarah Dengue (DBD)

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024