Tora Sudiro Bicara Adegan Romantis dengan Mieke Amalia

Tora Sudiro dan Mieke Amalia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – Pengalaman Tora Sudiro syuting layar lebar sudah tidak perlu diragukan lagi. Puluhan film tercatat telah dibintangi oleh aktor terbaik Piala Citra ini.

Polo Srimulat Meninggal Dunia, Tora Sudiro Berduka

Dalam film komedi terbarunya yang akan tayang pada 13 September 2018 berjudul Gila Lu Ndro, Tora beradu akting dengan sang istri, Mieke Amalia. Terakhir kali keduanya berakting bersama adalah 10 tahun lalu.

Akibat kesibukkan pekerjaan, Tora dan Mieke juga jarang bertemu. Alhasil syuting menjadi romantis, karena keduanya berperan sebagai suami istri.

Vino G Bastian dan Marsha Timothy Adu Akting di Film Kang Mak, Adaptasi dari Film Thailand

“Karena jarang ketemu sama Mieke, jarang romantis-romantisan, nah itu disorot full ketemu sama bini gue. Jarang-jarang itu terjadi,” ujarnya saat peluncuran trailer di kawasan Cikini, Jakarta Pusat pada Senin, 30 Juli 2018.

Lantas adegan apakah yang paling romantis yang dilakoni keduanya dalam film Gila Lu Ndro? Dengan nada bergurau Tora menjawab.

Anak Motor Tapi Demen Perawatan, Tora Sudiro: Eyke Kan Bukan Cowok!

“Seks? Adegan seks? Mungkin ada sih adegan romantis, menurut gue saat gue adegan satu frame sama dia itu udah adegan yang paling romantis sih,” ungkapnya sambil tertawa.

Soal arti kata romantis, Tora mengaku tidak memahaminya. “Gue selalu berusaha cuma Mieke enggak pernah anggep itu romantis. Gue enggak ngerti romantis itu harus gimana,” kata pemeran Indro dalam film Warkop DKI Reborn tersebut.

Gila Lu Ndro merupakan spin-off film Warkop DKI Reborn yang disutradarai oleh Herwin Novanto. Dalam film keluaran Falcon Pictures tersebut, Indro Warkop berperan sebagai sosok alien.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya