Pemuda Ini Bisa Menggerakkan Benda Hanya dengan Pikirannya

Film The Darkest Minds
Sumber :
  • 20th Century Fox

VIVA – Harris Dickinson, aktor muda Inggris yang dikenal lewat perannya dalam Beach Rats pada tahun 2017 akan mengisi salah satu peran di film The Darkest Minds. Dalam film yang dibesut 20th Century Fox itu, Harris akan memerankan tokoh Liam, pemuda tampan yang punya kekuatan spesial.

The Darkest Minds, Memburu Para Pemilik Kekuatan Super

The Darkest Minds menceritakan tentang sebagian besar populasi anak-anak di dunia yang nyaris punah. Hanya sedikit yang selamat dan mereka dianugerahi kekuatan super. Namun sayangnya, pemerintah malah menganggap kekuatan mereka adalah ancaman sehingga mereka harus dikurung di suatu tempat khusus.

Kekuatan Liam dikategorikan ke dalam warna biru. Itu berarti, Liam bisa memindahkan sesuatu hanya dengan pikirannya saja. 

The Darkest Minds, Perbedaan Buat Mereka Jadi Terancam

"Kekuatanku adalah biru. Artinya, aku telekinesis. Jadi aku bisa mengontrol sesuatu dengan pikiranku," kata Harris dalam klip di balik layar The Darkest Minds yang diterima VIVA.

Karakter Liam juga diceritakan sebagai sosok pemimpin dan pelindung. Liam akan menjadi salah satu remaja yang memimpin perjuangan anak-anak spesial itu mendapat kebebasan mereka.

The Darkest Minds, Mereka Diburu Gara-gara Berbeda

"Kita bisa menyerang balik. Apapun yang terjadi, jangan berhenti," seru Liam di salah satu adegannya.

Menurut Harris, The Darkest Minds adalah tentang membela apa yang diyakini dan berjuang untuk apa yang dipercaya. Film ini juga memuat nilai persahabatan dan cinta di antara anak-anak yang terlibat. 

Selain Liam, ada Ruby yang punya kekuatan oranye atau pengontrol pikiran, Chubs si hijau yang cerdas, dan Zu, kuning yang bisa mengalirkan listrik hanya dengan sentuhannya. Tonton klip tentang Liam berikut ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya