Main di My Stupid Boss 2, BCL dan Reza Rahardian Terbebani

Film My Stupid Boss 2.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Bunga Citra Lestari kembali memerankan Kirani dalam sekuel My Stupid Boss 2. Masih dengan kreativitas ide Upi di bawah naungan Falcon Pictures, film ini akan tampil beda. 

Intip Momen Sweet BCL Rayakan Ultah ke-41 Bareng Tiko Aryawardhana

Bukan drama, bukan pula komedi. Reza Rahadian yang berperan sebagai Bossman juga bingung apa sebenarnya genre filmnya ini. 

"Apa sih nih genrenya? Bingung juga sih. Yang jelas ketika baca naskah saya sangat suka, excited, enggak sabar," kata Reza saat jumpa pers My Stupid Boss 2 di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Selasa malam, 31 Juli 2018.

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

Namun bagi Unge,  begitu sapaan Bunga Citra Lesari, ia merasa terbebani dengan film ini. Selain dia masih harus dibully oleh Bossman, dia harus mengubah bentuk tubuh. "Bebanlah, berat badan, nanti turuninnya lagi kalau sudah kelar filmnya," ujar istri Ashraf Sinclair itu.

"Double chinnya (Unge) harus keluar, targetnya mbak Upi semua harus kelihatan aneh. Semua harus jelek," kata Reza yang juga harus menaikkan berat badan.  Untuk sekuel ini, Reza sangat tertarik karena skenario tidak terburu-buru.

Lagi Menghayati Lagu, BCL Disawer saat Manggung, Netizen: Gak Jadi Nangis

Upi benar-benar matang memilih konsep dengan waktu cukup lama, dua tahun. Film pertama bermain dengan warna, begitu juga dengan sekuel kedua yang nantinya akan ada warna merah muda. 

"Mbak Upi itu kan sampai sedetil itu ya, yang pertama itu kan paletnya merah hijau. Kalau yang kedua itu paletnya lebih apa ya, peach, lebih pastel. Semua warna tone down," tutur Reza. 

BCL berziarah ke makam Ashraf Sinclair di momen lebaran bersama Tiko dan Noah

Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

Foto-foto yang menampilkan momen ziarah itu diunggah langsung oleh BCL ke Instagram pribadinya. Dalam foto itu, BCL tampak mengenakan busana hijau muda dengan hijab putih

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024