Alasan Sutradara Ogah Pakai Komika untuk My Stupid Boss

My Stupid Boss 2
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Sukses dengan film pertama, My Stupid Boss kembali dengan sekuelnya. Masih dibintangi Reza Rahdian, film itu rencananya akan segera diproduksi pada 6 Agustus 2018 ini. Syuting akan berlangsung di Jakarta dan pedalaman Ha Giang dan Ninh Binh di Vietnam. 

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

Sang sutradara, Upi, menjelaskan alasannya tetap memilih Reza Rahadian untuk film ini. Baginya, memberikan karakter baru yang belum pernah diperankan untuk Reza Rahadian adalah impiannya sejak dahulu.

"Dari dulu saya tuh kan suka perhatiin Reza. Saya cuma berpikir kalau nanti saya bikin film dan pemainnya itu harus Reza Rahadian. Saya harus bikin film dengan karakter yang dia belum pernah main sama sekali. Dia akan main di film saya dengan karakter yang belum pernah sama sekali," kata Upi ditemui VIVA hari Selasa, 31 Juli 2018 di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan. 

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Upi menambahkan, film drama yang berada di bawah payung Falcon Pictures ini disiapkan untuk memancing tawa penonton. Tapi Upi enggan jika karakter Boss harus diperankan oleh para komika. 

"Saya bilang sama pihak Falcon, saya enggak mau pakai satu pun pemain stand up comedy. Karena saya mau film ini bukan berusaha melucu, tapi lucu karena situasinya dan pemainnya mah serius-serius banget," tutur wanita berambut bondol itu. 

Saat Reza Rahadian Cerita Soal Kebiasaan Masa Kecilnya

Reza Rahadian akan kembali menjadi si Boss yang tetap dengan sosok gendut, berambut klimis, berkumis, udik, otoriter, jahil, pelit, dan suka menyuruh. Upi berhasil membuat Reza menjadi sangat jelek. 

"Iya dan dia senang banget karena dia senang bisa bertransformasi, ada tantangan juga," kata Upi lagi.

Prilly Latuconsina.

Prilly Putus dengan Kekasih, Nama Aliando dan Reza Rahadian Disebut

Prilly Latuconsina umumkan dirinya telah putus dengan sang kekasih, Irzan Faiq. Kabar ini diumumkan Prilly Latuconsina saat melakukan instagram live

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2022