Iko Uwais Banjir Pujian dari Pemain dan Kru Film Mile 22

Mark Wahlberg dan Iko Uwais di Mile 22
Sumber :
  • STX Entertainment

VIVA – Film Mile 22 jadi salah satu yang paling dinantikan para movie goers bulan ini. Dibintangi oleh Mark Wahlberg dan Iko Uwais, Mile 22 siap tayang pada 17 Agustus mendatang.

Termasuk Justin Bieber, Ini 5 Artis Hollywood yang Menolak Komunitas LGBT

Dalam film ini, Iko berperan sebagai seorang polisi yang akan membantu Mark Wahlberg, agen CIA, menyelesaikan misinya. Sudah pasti, Iko akan menunjukkan koreografi laganya di film ini.

Sang sutradara, Peter Berg mengaku terpana dengan kemampuan laga Iko di film-film yang pernah dibintanginya. Dalam klip di balik layar pembuatan Mile 22, Peter mengatakan, Iko punya ruh laga yang mampu membuat semua orang terpukau.

Jessica Simpson Unggah Foto Buang Air Kecil di Rumput, Netizen: Caper!

"Aku terpesona olehnya, jiwanya, emosinya, kebrutalannya. Memang ada seratus orang bertarung, tapi hanya satu yang bisa menyentuh hatimu dengan aksinya, dan Iko punya kualitas seperti itu," puji Peter.

Senada dengan sang sutradara, Ryan Watson sebagai fight coordinator juga mengagumi pencak silat yang jadi andalan Iko Uwais. Dia mengatakan, pencak silat sebagai bela diri khas Indonesia, tak seperti gerakan bela diri lain. Tingkatnya lebih sulit dan keren.

Tayang Hari Ini, Berikut Sinopsis dan Keseruan Uncharted

"Iko adalah master pencak silat. Bela diri asli Indonesia ini tidak seperti gerakan basic taekwondo, tapi sangat sulit," ujarnya.

Lawan main Iko Uwais, Mark Wahlberg dan Lauren Cohan pun tak ragu ikut mengagumi kelihaian aktor kelahiran Jakarta tersebut. Mark menyebut bahwa Iko punya banyak alasan mengapa dia bisa menjadi bintang dunia. Melakukan koreografi laganya sendiri jadi salah satunya.

Tak ketinggalan, Lauren Cohan pun menambahkan, bahwa Iko Uwais bisa disebut sebagai Jackie Chan 'zaman now.'

"Iko itu generasi selanjutnya Jackie Chan. Orang-orang yang belum mengenalnya, akan tahu setelah melihat apa yang dia lakukan untuk film ini," tutur Cohan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya