Keren, Bocah Imut-imut Ini Mengalirkan Listrik Hanya dengan Sentuhan

Film The Darkest Minds
Sumber :
  • 20th Century Fox

VIVA – The Darkest Minds akan hadir sebagai tontonan baru bagi para remaja Agustus ini. Film tersebut cukup menarik perhatian, karena menceritakan tentang anak-anak yang punya kekuatan super bawaan dan melawan pemerintah demi merebut lagi kemerdekaan mereka.

The Darkest Minds, Memburu Para Pemilik Kekuatan Super

Di film ini, kekuatan super anak-anak dibagi ke dalam 5 warna, yakni hijau, emas, biru, merah, dan oranye. Masing-masing menyimpan kemampuan yang mengagumkan.

Miya Cech adalah aktris cilik yang akan menjadi Zu, anak berkekuatan emas. Menurut Miya film ini punya nuansa futuristik dan kekuatan yang dimiliki Zu sangat keren.

The Darkest Minds, Perbedaan Buat Mereka Jadi Terancam

"Zu adalah emas, artinya dia punya kekuatan listrik. Apapun yang dia sentuh, mengalirkan listrik yang akan meledak," katanya dalam video di balik layar The Darkest Minds yang diterima VIVA.

Dia menambahkan, Zu memang tidak sendiri. Dia akan ditemani oleh anak-anak lain yang berusia lebih tua darinya. Ada Ruby si oranye, Liam si biru, dan Chubs si hijau.

The Darkest Minds, Mereka Diburu Gara-gara Berbeda

"Empat anak-anak ini datang bersama. Mereka saling menolong, saling melindungi satu sama lain. Kisah film ini sangat bagus. Luar biasa," seru Miya.

The Darkest Minds akan tayang di Indonesia mulai 15 Agustus 2018. Tonton dulu klip tentang Zu dan kekuatan listriknya berikut ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya