Hari Pertama Tayang, Si Doel The Movie Diserbu Penonton

Artis pemeran film Si Doel The Movie Rano Karno (kiri), Cornelia Agatha (kedua kiri), Maudy Koesnaedy (kedua kanan) dan Mandra (kanan)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya

VIVA – Hari pertama tayang, film Si Doel The Movie mendapat respons positif dari para pecinta film Indonesia. Falcon Pictures sebagai rumah produksi menyebutkan, hampir seluruh bioskop yang memutar film Si Doel The Movie, tiketnya ludes diserbu penonton. Bukan hanya di Jabodetabek, tapi juga Banjarmasin dan Palu.

Knowing Aminah Cendrakasih: Indonesian Artist Appears on Google Doodle

Berdasarkan siaran pers yang diterima VIVA, Kamis, 2 Agustus 2018, beberapa bioskop di wilayah Jabodetabek yang ramai dipenuhi penonton film Si Doel The Movie antara lain Bogor Square, Cibinong City Mall, Koja Tanjung Priok, PIM 1, Cipinang Indah Mall,  Depok Mall, Margo City, dan CGV Slipi. Penonton mengaku merasa terhibur dengan film tersebut.  

“Hehehe sekalinya nonton langsung baper…mewek deh #sidoelthemovie,” kata seorang penonton, Fintantika, yang menuliskan pengalamannya ke laman media sosialnya 

Riwayat Penyakit Koh Ahong 'Si Doel', Pernah Alami Serangan Jantung Hingga Stroke

Ada juga Bondchells lewat akun @oniesoe menuliskan, “@Cornel_onstage sarahhh, aku padamu. Asli tersedu2 nonton #sidoelthemovie Hari ini.. semoga rujuk, happy ending doel sarah, ditunggu sekuelnya.”

Melihat antusiasme masyarakat yang begitu besar terhadap filmnya, sutradara sekaligus pemeran tokoh Si Doel, Rano Karno, mengaku merasa lega.

Cornelia Agatha Berduka Atas Meninggalnya Koh Ahong 'Si Doel'

”Alhamdulillah, saya juga sudah mendengar kabar kalau tiket film Si Doel The Movie di banyak bioskop soldout , kami semua merasa lega. Karena sebenarnya beberapa hari ini kami ngerasa deg-degan ya, menjelang waktu tayang. Namun, kini terasa lega," katanya.

Rano juga mengatakan, di salah satu bioskop di Slipi bahkan sampai menambah satu studio lagi. "Awalnya hanya main di 1 studio, jadi ditayangkan di 3 studio. Kami sangat berbahagia dan ini luar biasa sekali bagi kami,” ujarnya.

Terkait jumlah penonton yang diprediksi akan melebihi 100 ribu di hari pertama, Rano tidak mau merincinya. Namun dia optimis, filmnya akan disukai masyarakat.

”Untuk jumlah saya enggak paham ya. Apalagi saya kan sudah lama sekali meninggalkan dunia perfilman. Namun, kalau saya lihat secara kasarnya saja, mudah-mudahan ini sebagai indikasi bahwa film ini lagi mengarah ke box office ya, mudah-mudahan saja. Mohon doa dan dukungannya,” ujar Rano.

Aktor sekaligus politikus asal PDI Perjuangan ini pun mengucapkan rasa terima kasih pada semua penggemar film Si Doel dan masyarakat Indonesia yang sudah menonton. 

”Anda sudah memberikan kami kesempatan berkarya selama 26 tahun ini. Dan membuat kami kembali bisa bekerja, ini sesuatu yang sangat berharga bagi kami,” tuturnya. (ase)

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya