Nobar Cuplikan Panjang 7 Film Terbaru Fox: Ternyata Keren-keren

Bohemian Rhapsody
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA – Sebagai salah satu perusahaan film terbesar Hollywood, 20th Century Fox punya deretan film baru yang siap tayang di tahun 2018. Tak hanya merilis trailer untuk menggoda para fans, perwakilan Fox di Indonesia juga menggelar acara spesial, 2018 Upcoming Movies Preview.

Ahmad Dhani Pengin Filmkan Kisahnya, Ala-ala Bohemian Rhapsody

Dalam acara yang dihadiri undangan terbatas untuk sejumlah media dan influencer itu, 20th Century Fox Indonesia memperlihatkan cuplikan panjang dari film-film mereka. Beberapa di antaranya ada The Darkest Minds, The Predator, Bad Times at the El Royale, Bohemian Rhapsody, Widows, The Hate U Give, dan Alita: Battle Angel.

Perwakilan 20th Century Fox Indonesia, Oscar Prajnaphalla, menjelaskan, film-film dari Fox tahun ini menawarkan kisah-kisah baru, bukan sekuel, remake, reboot, dan sejenisnya, kecuali The Predator. Karenanya, acara ini bertujuan untuk bisa memperkenalkan lebih dalam soal cerita dan nuansa film-film tersebut.

5 Momen Tak Terlupakan di Oscar 2019

"Nantinya, teman-teman media bisa melihat bahwa film-film Fox ini keren, bikin penasaran. Padahal bukan franchise, reboot, remake, sekuel, kecuali The Predator ya. Untuk pecinta film, pastinya sering bosan jika ceritanya itu-itu saja," ujarnya saat membuka acara tersebut di Djakarta Theatre XXI, Kamis malam, 2 Agustus 2018.

Selama kurang lebih dua jam, para undangan pun diperlihatkan beberapa menit adegan-adegan terpilih dari film-film di atas. Sebagai pemanasan, sekitar 15 menit cuplikan panjang Bohemian Rhapsody mengawali acara screening. Adegan-adegan acak dimunculkan, seperti bagaimana Freddie Mercury bergabung dengan Queen, hubungannya dengan Mary, dan bahkan ketika dia mengaku terkena AIDS kepada teman-teman grupnya.

Pidato Kemenangan Rami Malek, Aktor Terbaik Oscar 2019

Tepuk tangan meriah mengakhiri cuplikan film tentang band legendaris tersebut. Suasana tiba-tiba menegangkan ketika trailer Widows diputar. Makin seru, ketika Bad Times at the El Royale yang penuh misteri diputar beberapa menit saja. The Hate U Give pun meninggalkan kesan mendalam, karena tak disangka, isu dan konflik cerita sepertinya akan mengharu dan seru.

Suasana pun memuncak ketika akhirnya Alita: Battle Angel diputar dalam format 3D. Film karya James Cameron dan Robert Rodriguez ini menutup acara dengan meninggalkan rasa penasaran penonton yang membuncah.

Film-film itu masih antre jadwal tayang hingga akhir tahun nanti. Untuk yang terdekat, 20th Century Fox akan merilis film The Darkest Minds pada 15 Agustus mendatang. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya