Ini Logo Perdana Spider-Man Far From Home

Logo Perdana Spider-Man: Far From Home
Sumber :
  • Marvel

VIVA – Tom Holland kembali membintangi sekuel film Spider-Man: Far From Home yang dipastikan tayang tahun depan. Lewat akun Facebook resmi, penggemar bisa melihat logo perdana Spider-Man: Far From Home dengan beberapa perbedaan dari film pendahulunya.

12 Hari Tayang, Spider-Man: No Way Home Raup Rp14,2 Triliun

Pada logo Homecoming, tulisan Spider-Man berwarna kuning dibuat miring dengan bayangan warna merah. Homecoming ditulis berwarna putih dengan huruf O kedua merupakan simbol Spiderman.

Sementara pada logo Far From Home, tulisan Spider-Man tidak lagi miring, berwarna merah dengan garis pinggir kuning dan tetesan bayangan biru di huruf tengah. Format tulisan Far From Home masih sama dengan O sebagai simbol Spider-Man.

4 Film Blockbuster Masih Tayang di Desember 2021, Jangan Kelewatan

Dilansir dari laman Comicbook, Jumat, 3 Agustus 2018, logo perdana Far From Home menimbulkan teka-teki bagaimana Spider-Man bisa selamat dari kepunahan di Avengers 3. Walau begitu penonton perlu bersabar karena Avengers 4 juga akan tayang tahun depan.

Banyak aktor Homecoming yang dipastikan kembali bermain di Far From Home seperti Zendaya, Marisa Tomei, Michael Keaton, Jacob Batalon, dan Tony Revolori. Dikabarkan ada juga penambahan aktor baru yakni Jake Gyllenhaal, Cobie Smulders, dan Numan Acar.
 

Tom Holland-Zendaya Dilarang Cinlok sama Produser Spider-Man
Spider-Man: No Way Home

Spider-Man: No Way Home Jadi Film Terlaris Sepanjang Masa Ke-8

Secara global, Spider-Man: No Way Home telah meraup US$1,53 miliar (Rp21,8 triliun) di pasar internasional, menjadikannya film terlaris ke-8 di seluruh dunia.

img_title
VIVA.co.id
10 Januari 2022