4 Film Misterius dan Mendebarkan Fox Layak Dinanti Tahun Ini

Chris Hemsworth di Film Bad Times at the El Royale
Sumber :
  • 20th Century Fox

VIVA – Sederet film besutan 20th Century Fox siap tayang di 2018. The Darkest Minds, The Predator, Bad Times at the El Royale, Bohemian Rhapsody, Widows, The Hate U Give, dan Alita: Battle Angel adalah film-film yang antre jadwal tayang hingga akhir tahun mendatang.

Alita: Battle Angel Unggul, Ini 10 Film Teratas Box Office AS

20th Century Fox Indonesia pun menggelar acara spesial 2018 Upcoming Movies Preview di Djakarta Theatre XXI, Kamis malam, 2 Agustus 2018, yang dihadiri awak media dan sejumlah influencer. Dalam acara itu, Fox memutar cuplikan panjang berupa beberapa menit adegan acak masing-masing film.

Jika Bohemian Rhapsody dan The Hate U Give punya kesan menyentuh, film-film berikut ini begitu menegangkan. Anda yang menyukai genre thriller, misteri, dan action, layak menantikan film-film Fox, seperti Bad Times at the El Royale, The Predator, The Darkest Minds, dan Alita: Battle Angel.

Alita Sampai Dilan, Ini Rekomendasi Film Bulan Februari

Bad Times at the El Royale sangat mencuri perhatian para undangan yang hadir, sebab adegannya penuh misteri. Film ini bercerita tentang tujuh orang saling tak kenal bertemu di sebuah hotel misterius, bernama El Royale. Berlatar tahun 1960-an, masing-masing karakter ini ternyata punya rahasia yang ingin dikubur. 

Makin menjanjikan, karena film ini diisi oleh bintang-bintang top, seperti Chris Hemsworth, Dakota Johnson, dan Jon Hamm. Kesan yang ditinggalkan film yang baru akan tayang pada Oktober nanti itu adalah misterius dan bikin penasaran.

Alita: Battle Angel, Proyek Sukses James Cameron

Tak kalah menegangkan, ada The Predator, salah satu film alien terkenal sepanjang masa. Meski beberapa adegan terlihat begitu mengerikan, namun The Predator sepertinya punya bumbu humor yang membuat film ini menjanjikan suasana yang lebih menghibur.

Alita: Battle Angel pun jadi film yang meninggalkan kesan mendalam dari acara ini. Tayang dalam format 3D, Alita menawarkan visual cyborg yang keren. Dibalut dengan cerita berlatar dunia yang ditinggali cyborg dan manusia yang hidup berdampingan, film ini menarik untuk ditunggu.

Sebagai karya James Cameron dan Robert Rodriguez, film ini memang menjanjikan. Apalagi, Alita punya kemampuan bertarung yang makin menambah kaya cerita dan visualnya.

Film The Darkest Minds

Jika Alita baru akan tayang pada Desember nanti, The Darkest Minds akan segera hadir pada 15 Agustus mendatang. Fox menampilkan beberapa adegan awal bagaimana populasi anak-anak nyaris musnah. 

Acara ini juga memunculkan cuplikan tentang kekuatan-kekuatan yang dimiliki anak-anak yang selamat. Ada hijau yang artinya intelegensi tinggi, biru telekinesis, emas kekuatan listrik, merah penghancur, dan oranye pengontrol pikiran. Kesan awal film ini punya kisah pilu, namun sekaligus menantang dengan aneka kekuatan yang tampaknya seru untuk ditonton.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya