Pevita Pearce soal Hal Gaib: Jangan Disentuh, Ada Aturan Mainnya

Pevita Pearce
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Pevita Pearce dipercaya untuk bermain sebagai salah satu pemeran utama film horor terbaru berjudul Sebelum Iblis Menjemput. Dalam film ini, aktris kelahiran 1992 itu memerankan tokoh Maya. 

Tetap Seksi di Usia 43 Tahun, Kinaryosih Beberkan Rahasianya

Pertama kalinya bermain horor membuat Pevita dapat pengalaman baru, salah satunya soal hal-hal yang berkaitan dengan gaib. Pevita memang percaya akan hal gaib, tetapi tak mau terlalu mempermasalahkan hal itu.

“Aku sih percaya, ya. Aku  percaya bahwa ada sesuatu, ada jin dan yang lain, tapi maksudnya ya jangan diganggu jangan disentuh, udah ada aturan mainnya kan,” kata Pevita Pearce saat ditemui pada Gala Premiere Sebelum Iblis Menjemput di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat, 3 Agustus 2018. 

Makin Seram, Sinopsis Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2, Tayang Hari Ini

Meski mengaku percaya akan hal gaib, wanita yang dikabarkan tengah dekat dengan Ariel ini mengaku tak merasakan hal menakutkan saat melakukan proses syuting film horor itu.

“Enggak ada yang ditakutin, enggak ada ada kejadian horor, kayaknya udah terlalu fokus untuk syutingnya dan karakternya memang udah cukup sangat melelahkan,” ujar Pevita.

Evolusi Karakter Chelsea Islan di Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2

“Jadi, (mungkin) kita digangguin, tapi kita nggak sadar kali ya kaya udah terlalu capek karena kita udah syuting ini cukup intens,” dia menambahkan.

Film garapan sutradara Timo Tjahjanto yang berjudul Sebelum Iblis Menjemput ini akan segera tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada 9 Agustus 2018 mendatang.

Chelsea Islan di Konferensi pers Sebelum Iblis Menjemput

Cerita Mistis Chelsea Islan, Diganggu Sosok 'Pramugari' dalam Penerbangan Jakarta-Tokyo

Pemain film Sebelum Iblis Menjemput, Chelsea Islan membagikan pengalaman mistis yang dialami saat melakukan penrbangan dari Jakarta ke Tokyo, Jepang.

img_title
VIVA.co.id
6 Juni 2023