Mission: Impossible - Fallout Masih Jadi Film Terlaris Minggu ini

Mission Impossible-Fallout
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Mission: Impossible - Fallout masih menduduki posisi teratas di box office Amerika minggu ini. Film keenam dari franchise yang dibintangi Tom Cruise itu menghasilkan US $ 35 juta dan angka itu pula yang buat Mission: Impossible - Fallout berada di nomer satu selama dua minggu. Film ini juga jadi film franchise terbesar hingga saat ini di box office Amerika Utara dengan US $ 61,5 juta.

3 Minggu Rilis, Exhuma Raih Kuntungan Rp903 Miliar, Kalahkan Deretan Film Keren Termasuk Dune 2

Berada di tempat kedua, live action dari film Winnie the Pooh, Christopher Robinson dengan pendapatan US $ 25 juta. Film yang dibintangi Ewan McGregor dan Hayley Atwell, dengan suara yang diisi oleh Jim Cummings dan Brad Garret itu telah menambah pemasukan sekitar US $ 4.8 juta di luar negeri.

"Kami percaya dengan film ini. Kita tidak punya saingan untuk film keluarga," ujar Cathleen Taff, Kepala Distibusi Sidney Teatrikal seperti yang dilansir dari Aceshowbiz.

Meski Skor Penilaian Tinggi, The Marvels Jadi Film MCU dengan Penjualan Pembukaan Terendah

Film komedi, The Spy Who Dumped Me yang dibintangi Mila Kunis dan Kate McKinnon memulai minggu perdana dengan menduduki tempat ketiga dengan US $ 12,3 juta. Sementara itu, sequel Mamma Mia! Here We Go Again berhasil menduduki peringkat keempat dengan US $ 4,9 juta. Melengkapi posisi kelima, yakni Equalizer 2 dengan US $ 8,7 juta.

Sementara itu, film superhero Black Panther masih terus mencatat rekor dengan menjadi salah satu dari tiga film yang melampaui US $ 700 juta dari dalam negeri. Hal itu melengkapi pendapatan US $ 1,3 Milyar. Dua film lainnya yang menyamai angka itu adalah Star Wars: The Force Awakens (2015) dan Avatar (2009).

Catat, Ini 9 Film Hollywood Paling Dinantikan Tahun 2024

Berikut sepuluh film teratas di Amerika pada minggu ini:
1. Mission: Impossible - Fallout - US $35 juta
2. Christopher Robin - US$ 25 juta
3. The Spy Who Dumped Me - US$ 12,4 juta
4. Mamma Mia! Here We Go Again - US $9,1 juta
5. The Equalizer 2 - US $8,8 juta
6. Hotel Transylvania 3: Summer Vacation - $8,8 juta
7. Ant-Man and the Wasp - US$6,2 juta
8. The Darkest Minds - US$5,8 juta
9. Incredibles 2 - US $5 juta
10. Teen Titans Go! to the Movies - US$4,9 juta

Film Exhuma dari Korea

Review Film Exhuma, Kisah Horor Dukun di Korea Paling Laris di Bioskop Indonesia

Exhuma tengah banyak menjadi perbincangan lantaran telah mencapai prestasi gemilang sebagai film Korea paling sukses di bioskop Indonesia. Berikut ini review film Exhuma.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024