Belum Satu Pekan, Si Doel The Movie Hampir Tembus Satu Juta Penonton

Si Doel The Movie
Sumber :
  • instagram.com/falconpictures_

VIVA – Si Doel The Movie mencatat perolehan penonton yang gemilang di hari keempat penayangannya. Film yang diangkat dari serial televisi itu telah ditonton oleh 713 ribu. Sang bintang utama. Rano Karno mengunggah kebahagiaan itu melalui akun instgramnya, si.rano.

Dibintangi Rano Karno, Pelangi Tanpa Warna Bisa Jadi Jembatan ke Film

"Alhamdulillah. Terimakasih yee nyang udeh nonton.. nyang belon nyok kite ngeramein bioskop.. .," tulis Rano melengkapi foto yang diunggahnya.

Kesuksesan Si Doel The Movie sudah mulai terlihat sejak hari penayangan karena telah ditonton oleh 134 ribu kali. Hal itu disambut baik oleh para pemain yang sebelumnya cukup cemas dengan sambutan penonton di Tanah Air. 

Panduan Mengakhiri Cinta Segitiga yang ‘Complicated’, dari Kisah Si Doel

"Kami semua merasa lega. Karena sebenarnya beberapa hari ini kami ngerasa deg-degan ya,menjelang waktu tayang, Namun kini terasa lega. Kami sangat berbahagia dan ini luar biasa sekali bagi kami," kata Rano dalam rilis kepada VIVA.

Maudy Koesnaedi Pertama Kali Naik KRL Demi Lakukan Ini

Rano percaya Si Doel memang memiliki ruh tersendiri. Rano melihat hal itu dari sambutan penonton yang meriah padahal Si Doel diisi pemain yang tidak muda ditambah telah kehilangan salah satu bintang legendarisnya.

"Coba Anda pikirkan, Film ini sudah ditinggal oleh pemainnya yang legend, Babeh. Yang mainnyapun adalah para orang tua, tapi kenapa masih banyak yang suka ya? Mungkin memang si Doel ada ruhnya ya?” ujar Rano.

Si Doel The Movie bercerita setelah 14 tahun Sarah pergi tanpa kabar dan perpisahan yang jelas, menyimpan kerinduan dalam hati Doel yang sudah berumah tangga dengan Zaenab. Melalui Hans, Sarah meminta Doel dibawa ke Amsterdam untuk mempertemukannya dengan Dul, anak hasil pernikahannya dengan Dul.

Tanpa mengetahui maksud sebenarnya, Doel ditemani Mandra terbang ke Amsterdam dan membuat pecah kerinduan yang dipendamnya selama ini. Doel bertemu dengan Sarah dan anaknya Dul.

Tapi, kini Doel berada di dalam pilihan yang sulit. Harapan, kerinduan, keresahan dan keihkhlasan menyelimuti kisah tiga insan yang kerap dipermainkan oleh takdir. Dan pilihan untuk berada dalam jalan terbaik berada di tangan Doel yang menggalau tanpa mau membohongi dan melukai perasaan siapa pun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya