Vino Bastian Ungkap Alasan Main di Wiro Sableng

Vino G Bastian Sambangi VIVA.co.id,
Sumber :
  • VIVA/Dhana Kencana

VIVA – Aktor Vino G Bastian bangga bisa memerankan Wiro Sableng. Sebagai putra dari penulis novelnya, Bastian Tito, Vino tak serta merta otomatis mendapat peran itu. Ia tetap menjalani casting hingga akhirnya ditunjuk jadi peran utama.

Perjalanan Hidup Babe Cabita yang Meninggal Dunia di Usia 34 Tahun

"Buat saya ini sebagai balas budi saya kepada orangtua saya," kata Vino saat diwawancara di XXI Plaza Indonesia, Jakarta,  Selasa, 7 Agustus 2018.

Vino punya cerita sendiri mengenai Wiro Sableng. Pemeran Wiro dalam serial televisi, Ken Ken, pernah bercerita sesuatu yang buat Vino bangga dan haru. Cerita itu pula yang buat Ken Ken menyerahkan tongkat estafet karakter Wiro kepada Vino.

7 Rekomendasi Film Menarik untuk Temani Liburan Kamu

"Saya pernah diceritain Mas Ken Ken, bapak saya bilang 'Saya ingin yang main film Wiro Sableng tuh anak saya, si Vino'," kata Vino.

Meski begitu, Vino tak menempatkan diri sebagai anak penulis dalam proses produksi. Ia tak menenteng predikat sebagai orang paling tahu tentang Wiro dan mengatur segala sesuatunya.

Mengungkap Misteri Kelahiran Damien dalam Film The First Omen

"Saya di sini sebagai aktor ya kalaupun nanti ada kritikan ya saya terima sebagai aktor bukan anak penulisnya. Enggak ada hubungannya," ujarnya.

Wiro Sableng rencananya akan tayang pada 30 Agustus 2018. Selain Vino, film ini juga dibintangi Sherina, Yayan Ruhiyan, Marsha Timothy dan bintang-bintang lainnya.

Vino G Bastian

Hadiri Pemakaman, Vino G Bastian Tersentuh Liat Anak Babe Cabita

Vino G Bastian menjadi salah satu rekan artis yang hadir dalam prosesi pemakaman komika Babe Cabita. Vino G Bastian mengungkap bahwa dirinya sudah cukup lama kenal Babe.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024