The Meg, Pertarungan Menegangkan Jason Statham Melawan Hiu Raksasa

The Meg
Sumber :
  • Warner Bros. Pictures

VIVA – Bayangan predator raksasa bebas mengintai di dalam air memang selalu menyeramkan. Megalodon yang merupakan hiu raksasa zaman prasejarah menebar teror mencekam di film terbaru Jason Statham, The Meg.

Terpopuler: Ria Ricis Masak Bareng Citra Kirana Kena Cibir, Kiky Saputri Puji Sikap Anies Baswedan

Sekelompok ilmuwan tidak sengaja membuka jalan bagi megalodon keluar dari laut gelap. Sepanjang film, penonton akan dibuat menjerit melihat aksi nekat Jason Statham berhadapan satu lawan satu dengan hiu raksasa berukuran 25 meter tersebut.

Kengerian memuncak saat megalodon mencapai Pantai Sanya di Tiongkok yang selalu ramai dengan pengunjung. Predator mematikan tersebut mengubah pantai menjadi arena pembantaian. Sungguh sebuah mimpi buruk bagi siapa pun yang senang berenang di pantai.

Jason Statham Pakai Bendera Palestina di Kap Mobil Mewah Sebagai Bentuk Anti Penjajahan

Kehadiran Li Bing Bing sebagai lawan main Jason Statham memberikan warna tersendiri. Terutama karakter anaknya berusia 8 tahun yang diperankan oleh Sophia Cai, berhasil membawa unsur komedi sepanjang film.

Satu kekurangan film ini, ukuran megalodon yang nampak tidak konsisten. Namun hal tersebut berhasil ditutupi dengan sebuah kejutan yang patut dinantikan oleh penonton.

Expend4bles, Saat Iko Uwais Jadi Orang Paling Dicari Jason Statham

The Meg sudah dapat disaksikan di bioskop Tanah Air per hari ini, Rabu 8 Agustus 2018.

Jason Statham dan Rosie Huntington-Whiteley

Setelah Pasang Bendera Palestina, Jason Statham dan Rosie Kunjungi Masjid Agung di Abu Dhabi

Kunjungan ini mendapat respons positif dari netizen, banyak yang mendoakan agar Jason Statham dan pasangannya mendapatkan hidayah.

img_title
VIVA.co.id
1 Desember 2023