Ruby Rose Resmi Perankan Batwoman

Ruby Rose sebagai Batwoman
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Ruby Rose akhirnya mendapatkan peran utama sebagai Batwoman, tokoh pahlawan yang berasal dari dunia Detective Comic. Artis peran asal Australia tersebut sebelumnya banyak terlibat dalam film blockbuster seperti John Wick, xXx, Resident Evil dan yang terbaru film The Meg.

Penampakan Perdana Ruby Rose Sebagai Batwoman

Penampilannya yang tomboi dengan ciri khas rambut pendek dianggap cocok untuk memerankan Kate Kane alias Batwoman yang merupakan superhero. Lewat akun Instagram miliknya 8 Agustus 2018, Ruby mengungkapkan rasa bahagianya.

“Ini merupakan sebuah kehormatan dan aku merasa sangat emosional karena menjadi Batwoman adalah mimpi masa kecilku. Terima kasih semuanya,” kata Ruby Rose. Batwoman akan diadaptasi menjadi serial televisi yang disiarkan pada 2019-2020 mendatang.

Kantongi Surat Tugas Maju Pilgub, Bobby Nasution: Tak Perlu Daftar Lagi ke Golkar Sumut

Sementara ini pada Desember 2019, Batwoman akan diperkenalkan ke publik lewat episode bersilangan dengan serial dengan serial DC lainnya yakni The Flash dan Arrow yang sudah lebih dulu tayang. Caroline Dries yang merupakan penulis naskah serial The Vampire Diares juga akan mengerjakan proyek ini. 
 

Bea Cukai dan Bareskrim Polri Jalin Sinergi Gagalkan Peredaran Narkotika di Tangerang dan Aceh
Ruby Rose dan Katie Holmes

Katie Holmes Digantikan Ruby Rose di Film Doorman

Dijadwalkan akan mulai syuting pada April 2019.

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2019