Nick Fury akan Muncul di Film Spider-Man: Far From Home

Samuel L Jackson sebagai Nick Fury dalam Avengers
Sumber :
  • Marvel

VIVA – Karakter komik Marvel, Nick Fury yang selama ini diperankan oleh Samuel L. Jackson akan muncul dalam sekuel Spider-Man: Far From Home. Nick Fury akan ditemani oleh rekannya, agen Maria Hill yang diperankan oleh Cobie Smulders.

12 Hari Tayang, Spider-Man: No Way Home Raup Rp14,2 Triliun

Sebelumnya, Nick Fury dan Maria Hill juga sempat muncul di bagian akhir Avengers: Infinity War. Melihat banyak manusia menjadi debu, keduanya sempat mengirimkan pesan untuk seseorang sebelum ikut menghilang.

Dilansir dari laman Aceshowbiz pada Rabu, 8 Agustus 2018, kehadiran Nicky Fury dan Maria Hill dianggap menjadi jawaban bagaimana Spider-Man yang hilang dalam Infinity War akhirnya kembali. Latar waktu Spider-Man: Far From Home juga masih menjadi perdebatan penggemar Marvel.

4 Film Blockbuster Masih Tayang di Desember 2021, Jangan Kelewatan

Ada yang berpendapat Far From Home terjadi sebelum Infinity War. Namun hipotesis terbaru mengatakan Far From
Home
berlangsung setelah Avengers 4, sebagaimana film lanjutan Infinity War tersebut tayang dua bulan sebelum Far From Home.

Dalam film Spider-Man: Far From Home yang dijadwalkan tayang pada 5 Juli 2019, Tom Holland akan menghadapi Jake Gyllenhaal yang berperan sebagai penjahat bernama Mysterio yaitu master ilusi.

Tom Holland-Zendaya Dilarang Cinlok sama Produser Spider-Man
Spider-Man: No Way Home

Spider-Man: No Way Home Jadi Film Terlaris Sepanjang Masa Ke-8

Secara global, Spider-Man: No Way Home telah meraup US$1,53 miliar (Rp21,8 triliun) di pasar internasional, menjadikannya film terlaris ke-8 di seluruh dunia.

img_title
VIVA.co.id
10 Januari 2022