Produser Terminator dan Rambo Produksi Film Indonesia

Foxtrot Six
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Mario Kassar, pria yang pernah memproduseri Rambo dan Terminator kini melangkahkan kaki ke industri film Indonesia. Melalui Foxtrot Six, Mario turut serta sebagai produser dalam film action garapan Randy Korompis ini.

Main Film Sehidup Semati, Laura Basuki Didampingi Psikolog?

Berawal dari sebuah 'kebetulan', Mario bertemu dengan Randy. Mario diperkenalkan pada Randy melalui seorang chef dan akhirnya melihat visi misi serta proyek luar biasa yang Randy bawa saat itu.

"Dia (Randy) datang ke rumahku di Los Angeles dan aku membaca skenarionya. Aku suka dan akhirnya berbicara dengannya," kata Mario saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, Rabu, 8 Agustus 2018.

Main Film Sehidup Semati, Asmara Abigail Rasakan Tantangan Berat Ini

Foxtrot Six disebut-sebut sebagai film hybird pertama yang mengawinkan setting Indonesia dengan gaya produksi Hollywood. Selain Mario, nama besar di Hollywood lain juga terlibat, yakni Andrew Juano. Ia adalah pria di balik visual efek Life of Pi, Sherlock Homes: A Game of Shadows, The Walking Dead, dan Jack The Giant Slayer.

Editor yang pernah mengerjakan Armageddon, X-Men: The Last Stand, dan Rise of the Planet of the Apes, yaitu Mark Goldbltatt, juga tergabung dalam film ini. Meski begitu, aktor yang digunakan berasal dari Tanah Air.

Totalitas Peran di Film Sehidup Semati, Laura Basuki Turunkan BB Sampai Terlihat Kurus dan Rapuh

"Aku pikir mereka sangat hebat. Aktor-aktor yang terlibat di sini sangat fantastis dan sangat baik, pekerja keras, ramah, dan mereka juga sangat profesional," ujar Mario.

Foxtrot Six dibintangi oleh Oka Antara, Ario Bayu, Arifin Putra, Aurelie Moeremans, Rio Dewanto, Chicco Jerikho, dan Julie Estelle. Film ini bercerita mengenai mantan anggota marinir dan teman-temannya dalam berjuang menyelamatkan negara dari kemiskinan dan kepemimpinan sebuah partai pemberontak yang kejam. Rencananya film ini akan tayang ada 2019.

Ario Bayu

Ario Bayu Unggah Foto Telanjang Dada, Komentar Menggelitik Ivan Gunawan Jadi Sorotan

Ario Bayu baru-baru ini membuat heboh warganet di media sosial melalui potret terbarunya. Foto ini bahkan sampai mengundang komentar dari Ivan Gunawan.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2024