Slender Man Siap Meneror Para Gadis dalam Mimpi dan Dunia Nyata

Film Slender Man
Sumber :
  • instagram.com/sonypictures

VIVA – Bagi Anda para pecinta film horor bersiaplah karena film horor misterius berjudul Slender Man dirilis di Indonesia hari ini, 10 Agustus 2018. Film ini sendiri bercerita tentang empat gadis remaja bernama Hallie, Wren, Chloe, dan Katie yang diteror oleh sesosok makhluk misterius yang memiliki badan ramping dan tinggi sesuai dengan judul filmnya, Slender Man.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Film ini diawali dengan adegan yang memperlihatkan kedekatan dan kebahagiaan dari empat orang gadis remaja. Mereka hidup bahagia dan selalu bersama, sampai akhirnya mereka berkumpul bersama di rumah Katie.

Berawal dari keisengan Katie yang mencoba untuk membuka sebuah video pemanggilan makhluk misterius Slender Man, kehidupan empat gadis remaja itu menjadi tidak baik-baik saja dan dipenuhi oleh teror-teror mengerikan.

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Sosok tinggi, kurus, dan menyeramkan Slender Man terus datang mengganggu kehidupan empat gadis tersebut, baik dalam mimpi maupun dalam dunia nyata. Kehidupan empat remaja itu semakin memburuk ketika salah satu dari mereka tiba-tiba menghilang dan yang lainnya tiba-tiba menderita penyakit yang sangat aneh.

Film Badarawuhi di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton, Joko Anwar Kasih Selamat

Sosok Slender Man dalam film ini sendiri digambarkan sebagai makhluk tinggi kurus dan tidak memiliki wajah. Di beberapa bagian film, makhluk ini juga digambarkan memiliki banyak kaki seperti laba-laba. Sosok tersebut berdiam di sebuah hutan di daerah Massachusetts, Amerika Serikat. Sosok makhluk tersebut diceritakan telah menculik banyak anak-anak dan remaja di daerah itu.

Secara keseluruhan, film bergenre horor thriller yang diproduksi oleh Sony Pictures Entertainment ini menggambarkan tentang pengorbanan dan ketulusan antarsahabat. Tidak hanya itu saja, film ini juga memberi pelajaran kepada para penontonya untuk tidak menyepelekan kisah mistik ataupun kepercayaan dari masyarakat di suatu tempat atau daerah, karena hal tersebut bisa saja terjadi dan benar-benar nyata. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya