Hadiri Gala Premier Mile 22 di AS, Iko Uwais Diserbu Penggemar

Iko Uwais
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Setelah melakukan serangkaian syuting dan persiapan lainnya, film bergenre action Mile 22, yang dibintangi oleh Iko Uwais akhirnya menggelar penayangan perdana atau gala premier di Los Angeles, Amerika Serikat.

Netflix Garap Remake The Raid, Gandeng Sutradara Hollywood

Iko mengenakan setelan semi formal yaitu paduan kaos dengan jas berwarna abu-abu. Ia tampak berkarisma saat berjalan di di depan para awak media dan juga penggemar.

Dalam gala premier tersebut, kembali lagi Indonesia dibuat bangga dengan aktor kelahiran 35 tahun silam itu. Melalui Instagram Story akun resmi film Mile 22, terlihat Iko Uwais sedang melayani para penggemarnya di Amerika yang berebut meminta tanda tangan aktor kelahiran Jakarta itu.

5 Artis Indonesia Sukses Main di Film Hollywood, Nomer 4 Gak Disangka

"A Man of the people," tulis keterangan dalam Instagram Story yang ditujukan kepada Iko Uwais.

Tidak hanya diserbu oleh para penggemarnya di Amerika, olahragawan pencak silat itu juga tampak terlihat sedang melakukan wawancara dengan media asing yang datang untuk meliput acara gala premier film Mile 22 di Los Angeles.

Makin Eksis di Hollywood, Iko Uwais Jadi Villain di The Expendables 4

Tidak hanya suami Audi Item itu saja, bintang Asia lainnya yang juga ikut berperan dalam film tersebut yaitu CL eks 2NE1, juga terlihat menghadiri gala premier film Mile 22 dengan mengenakan busana hitam elegan yang terlihat seksi.

Selain Iko Uwais dan CL eks 2NE1, tampak juga artis Hollywood lainnya yang juga menjadi pemeran dalam film ini, di antaranya adalah Mark Wahlberg, Peter Berg, dan Lauren Cohan.

"Overwatch Assemble! The cast of #Mile22 and their fearless Director, @PBerg44! @MarkWahlberg @LaurenCohan @RondaRousey @Iko.Uwais," keterangan dalam foto tersebut.

Film yang bercerita tentang seorang agen CIA yang diperankan oleh Mark Wahlberg ini direncanakan akan tayang secara serentak pada 17 Agustus mendatang di Indonesia. 

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya