Iko Uwais di Amerika Serikat, Audy Item Menangis

Iko Uwais dan Audy Item
Sumber :
  • Instagram Iko Uwais

VIVA – Karier Iko Uwais sebagai aktor laga kian melejit. Bintang film Headshot itu melebarkan sayap ke industri perfilman Hollywood.

5 Artis Indonesia Sukses Main di Film Hollywood, Nomer 4 Gak Disangka

Iko beradu akting dengan bintang film Transformers, Mark Wahlberg dalam film terbarunya berjudul Mile 22. Sebelum dirilis pada 17 Agustus 2018, Iko Uwais bersama semua pemain Mile 22 menghadiri pemutaran perdana di Westwood Village Theatre di Westwood, California, Jumat 9 Agustus 2018.

Iko yang hadir mengenakan setelan jas berwarna abu-abu nampak menunjukkan beberapa gerakan pancak silat saat berpose di karpet merah. Dalam Instagram Story yang diunggah Audy Item, Iko juga sempat memberikan tanda tangan kepada para penggemar. 

Makin Eksis di Hollywood, Iko Uwais Jadi Villain di The Expendables 4

Melihat kegagahan sang suami, Audy mengungkapkan rasa harunya hingga menitihkan air mata. “Menitikkan air mata haru diiringi doa dan rasa bangga yang luar biasa, terima kasih Allah yang Maha Besar,” ujarnya.

Walaupun tidak dapat hadir mendampingi Iko, Audy bersama dua buah hatinya tetap memberikan semangat. “Suamiku tersayang, terus lanjutkan kerja kerasmu. Aku dan anak-anak kita sangat merindukanmu Semangat pa, aku sangat bangga,” tuturnya.

 

Intip, Deretan Film Terbaru yang Tayang di CATCHPLAY+
Film The Raid

Netflix Garap Remake The Raid, Gandeng Sutradara Hollywood

Film fenomenal Indonesia tahun 2011 silam, The Raid akan segera dibuat remake-nya oleh Netflix. Sutradara kawakan, Patrick Hughes didapuk untuk membesut filmnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2022