Film Venom Masih 'Galau' Tentukan Rating Usia

Venom
Sumber :
  • Courtesy Sony Picture

VIVA – Venom menjadi film andalan Sony Pictures tahun ini yang akan tayang pada 4 Oktober 2018. Namun dua bulan sebelum rilis, Sony Pictures nampaknya dilema menentukan klasifikasi penonton film berbiaya besar tersebut.

21 Tahun Audio Mobil Ini Ramaikan Pasar Aftermarket Otomotif Indonesia

Seperti diketahui, Sony Pictures awalnya menjanjikan film Venom akan menjadi film pertama karakter Marvel tergelap dengan genre fiksi ilmiah bernuansa horror kategori Rated-R. Penggemar Marvel dengan suka cita mengantisipasi keputusan tersebut dan berharap Venom akan bersilangan dengan film Marvel lainnya.

Namun di situlah masalah muncul, bila Venom masuk kategori rated-R maka akan sulit memasukan karakter Venom ke film Marvel Cinematic Universe lainnya yang berkategori PG-13. Sebab Venom akan menjadi film karakter Marvel Comics pertama yang mendapat kategori Rated-R.

Juara Kompetisi Audio Mobil EMMA di IIMS 2023 Bukan Orang Sembarangan

Dilansir dari laman Varierty, beberapa petinggi Sony tengah memikirkan bagaimana memaksimalkan kengerian Venom, namun tidak sampai melewati kategori PG-13.

Bahkan setelah trailernya rilis, masih sempat dilakukan pengambilan gambar ulang. Untuk itu nasib Venom masih menjadi teka-teki.

Kabar Baru untuk Pencinta Audio Mobil di Bekasi

Venom

Sebagai informasi tambahan, semua film produksi Amerika Serikat harus melalui lembaga sensor bernama Motion Pictures Association of America (MPAA), yang membagi film dalam lima kategori. Dari yang paling ramah anak-anak, hingga hanya boleh ditonton oleh usia 17 tahun ke atas yaitu Rated-G, Rated-PG, PG-13, R dan NC-17. (ren)
 

Audio Venom

Ada Audio Spesial Toyota Innova Zenix dan Wuling Binguo EV di IIMS 2024

Pada pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024 di JIEXpo Kemayoran turut dimeriahkan oleh merek Audio, Venom yang menghadirkan produk baru untuk mobil and

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2024