Isabela Moner Jadi Dora The Explorer, Cantik Banget

Isabela Moner sebagai Dora
Sumber :
  • instagram.com/paramountpics

VIVA – Isabela Moner didapuk sebagai aktris yang akan memerankan Dora dalam film live action Dora the Explorer. Paramount sebagai studio pun mengungkap penampakan perdana Moner sebagai gadis berponi itu.

Isabela Moner, Pemeran Dora The Explorer Live Action

Dalam foto tersebut, Isabela Moner tersenyum riang sambil memegangi tas ransel ikoniknya yang berwarna ungu. Dia juga mengenakan kostum khas Dora, kaus merah muda dan celana pendek oranye. Tak ketinggalan, sepatu putih dan kaus kaki kuningnya.

Moner juga tampil dengan rambut pendek dan berponi. Namun, warganet menilai, rambutnya kurang pendek dan poninya kurang panjang. Meski begitu, pemilihan Moner sebagai Dora versi live action mendapat sambutan hangat. Dora jadi sangat cantik dan banyak yang penasaran dengan filmnya.

Berubah Drastis, Selena Gomez Tampil Ala Dora 

Dora tayang di Nickelodeon selama 172 episode dari tahun 2000 sampai 2014, menurut catatan The Hollywood Reporter. Kisahnya seputar gadis muda Amerika Latin bersama monyetnya, Boots.

Moner sendiri dikenal luas lewat film Transformers: The Last Knight tahun lalu. "Aku merasa terhormat dan bersemangat untuk membawa Dora ke kehidupan nyata. Aku tumbuh sambil menonton acara tersebut dan buatku, terutama sebagai seorang perempuan Latin, Dora adalah sosok role model yang luar biasa. Dia gadis kuat, petualang, dan menyenangkan," katanya. 

Dari Animasi ke Laga Hidup, Dora the Explorer Akan Difilmkan

Film ini diproduksi juga oleh Platinum Dunes, perusahaan produksi milik Michael Bay, Andrew Form, dan Brad Fuller. Film Dora the Explorer akan tayang pada 2 Agustus 2019.

Isabela Moner sebagai Dora

5 Daya Pikat Isabela Moner, Dora Remaja yang Cantik dan Menggemaskan

Isabela Moner pemeran Dora and the The Lost City of Gold.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2019