Sebelum Iblis Menjemput Tayang di Malaysia

Para pemain Sebelum Iblis Menjemput
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi Rahmadani

VIVA – Film horor Sebelum Iblis Menjemput (SIM) akan tayang di Malaysia. Hal itu diungkapkan salah satu pemain utamanya, Chelsea Islan. Ia pun akan berangkat ke Negeri Jiran untuk mempromosikan film yang disutradarai Timo Tjahjanto tersebut.

Tetap Seksi di Usia 43 Tahun, Kinaryosih Beberkan Rahasianya

"Jadi bulan September akan tayang di Malaysia. Iya (akan pergi ke sana) mohon doanya," kata Chelsea saat ditemui di kawasan Depok, Senin, 13 Agustus 2018.

Chelsea memang cukup aktif dalam mempromosikan film tersebut. Ia telah mengunjungi beberapa kota sebelum dan sebelum SIM ditayangkan. Masing-masing kota punya kenangan tersendiri di hati Chelsea.

Makin Seram, Sinopsis Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2, Tayang Hari Ini

"Kemarin itu yang antusias di Medan, Makassar, Surabaya, Semarang, Jogya juga, hampir semuanya sih. Ini ya animo masyarakatnya antusias banget," ujar Chelsea.

Ada satu kota yang benar-benar diingat oleh Chelsea. Di kota itu, Chelsea menonton bersama penggemar. Suasana sunyi, mereka terlihat menikmati sepanjang film diputar. Setelah film Chelsea banyak mendapat pujian baik akting maupun jalan cerita film.

Evolusi Karakter Chelsea Islan di Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2

"Pengalaman unik pas roadshow ini selama promo film Sebelum Iblis Menjemput itu pas di Makassar aku duduk juga bareng semua penonton," katanya. (ase)

Chelsea Islan di Konferensi pers Sebelum Iblis Menjemput

Cerita Mistis Chelsea Islan, Diganggu Sosok 'Pramugari' dalam Penerbangan Jakarta-Tokyo

Pemain film Sebelum Iblis Menjemput, Chelsea Islan membagikan pengalaman mistis yang dialami saat melakukan penrbangan dari Jakarta ke Tokyo, Jepang.

img_title
VIVA.co.id
6 Juni 2023