Film Christopher Robin akan Membawa Penonton Mengingat Masa Kecil

Christopher Robin dan Pooh
Christopher Robin dan Pooh
Sumber :
  • Disney

VIVA – Disney akhirnya mempersembahkan film live-action petualangan terbaru, Christopher Robin. Film ini sendiri bercerita tentang anak laki-laki dengan masa kecil penuh petualangan di Hundred Acre Wood, bersama teman-temanya yang saat ini sudah sama-sama menjadi dewasa. 

Lebih serunya adalah, teman-teman-teman Christopher Robin, yaitu Pooh, Eeyore, Tigger, dan Piglet akan datang ke dunia nyata. Di dunia nyata, mereka akan bertemu kembali dengan Christopher dalam keadaan sama-sama sudah dewasa. Teman-teman masa kecil Christopher akan membantu Christopher dalam berpetualang dan menemukan kembali sisi lain dalam dirinya yang penuh kebahagiaan dan keceriaan.

Film Christopher Robin membawa kisah dan karakter ikonik penuh nostalgia ke layar lebar melalui kisah yang berpusat pada keceriaan di masa kecil. Tidak hanya itu, film ini juga dijamin akan membuat kita  mengingat kehidupan masa kecil yang ceria, dan harus tetap menanamkan nilai-nilai ceria dan bahagia itu meski kita sudah menjadi dewasa dan sibuk.

Film ini memberi pesan kepada para penontonya untuk selalu mengingat masa kecil yang penuh kebahagiaan, di masa dewasa. Film ini juga mencerminkan tentang nilai-nilai persahabatan yang tinggi, ketulusan, dan nilai keharmonisan keluarga yang dijamin akan membuat para penontonya menangis dan tertawa.

Christopher Robin dan Pooh

Film Christopher Robin ini disutradarai oleh salah satu nominasi Golden Globe yaitu Marc Foster, dengan cerita yang dibuat oleh Greg Brooker dan Mark Steven berdasarkan karakater ciptaan A.A. Milne dan E.H. Shepard.

Sosok Christopher Robin diperankan oleh pemenang penghargaan Golden Globe yaitu McGregor. Para pengisi suara di antaranya adalah Jim Cummings (Winnie the Pooh dan Tigger), Brad Garret (Eeyore), Toby Jones (Owl), Nick Mohammed (Piglet), Peter Capaldi (Rabbit), serta Sophie Okonedo (Kanga).