Gala Premiere Along with The Gods 2, Bioskop Dipadati Penggemar

Along with the Gods: The Last 49 Days
Sumber :
  • Lotte Entertainment

VIVA – Kepopuleran film kedua dari sekuel Along with The Gods sepertinya bukan hanya dirasakan di Korea Selatan saja. Namun juga terasa hingga ke Tanah Air. 

Along With The Gods 2 Pecahkan Rekor Box Office Dunia

Hal tersebut dapat dilihat saat pemutaran gala premiere yang digelar di Cinemaxx Plaza Semangi, Jakarta Selatan, Selasa 14 Agustus 2018. Sebelum film diputar, para pecinta film Along with The Gods pun sudah memenuhi bioskop sejak sore hari.

Dijadwalkan film akan diputar pada pukul 19.30 WIB, namun penggemar sudah ramai mengantre di depan pintu studio sebelum film diputar. Di Indonesia sendiri, 'Along With The Gods 2: The Last 49 Days' akan ditayangkan mulai tanggal 15 Agustus 2018. 

Masuk Box Office Dunia, Ini 4 Alasan Wajib Nonton Along with The Gods

Along With The Gods: The Last 49 Days' bercerita tentang tiga malaikat pencabut nyawa, yang membimbing jiwa ke 49 untuk melewati proses penghakiman sebelum mereka mendapat hadiah untuk reinkarnasi. 

Gala Premiere Along with The Gods 2

5 Fakta Menarik Film Along With The Gods 2, Wajib Kalian Tonton

Selain itu, pada sekuel ini tiga malaikat maut tetap diperankan oleh Ha Jung-woo, Joo Ji-hoon, Kim Hyang-gi yang nantinya akan mengawal roh ke alam baka untuk melewati persidangan. Tak hanya itu, aktor kawakan Ma Dong Seok pun akan menjadi peran penting di film ini.

Along with the Gods: The Last 49 Days memecahkan rekor box office Korea. Film ini sukses meraih 9 juta penonton hanya dalam 11 hari penayangan di Korea Selatan.

Along With The Gods 2 : The Last 49 Days

Filmnya Sukses Besar, Kartunis Along with the Gods Belum Dibayar

Pihak produksi masih menunggu filmnya selesai tayang di bioskop.

img_title
VIVA.co.id
16 Agustus 2018