Film Rompis Hadirkan Cinta di Antara Persahabatan

Para pemain Roman Picisan
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Setelah sukses dengan tayangan sinetron Roman Picisan pada tahun 2017 lalu, akhirnya cerita yang didasari dari novel laris karya Eddy D. Iskandar itu diangkat ke layar lebar menjadi sebuah film dengan judul Rompis.

Roman Picisan Hanin Dhiya dan Ahmad Dhani, Lebih Gelap Namun Indah

Film Rompis ini sendiri bercerita tentang Roman (Arbani Yasiz) yang melanjutkan kuliah ke Belanda bersama sahabatnya Sam (Umay Shahab). Karena harus kuliah ke Belanda membuat Roman akhirnya harus rela berpisah dengan Wulan (Adinda Azani). 

Kisah cinta jarak jauh antara Roman dan Wulan harus teruji ketika hadirnya Meira (Beby Tshabiba), yang digambarkan sebagai sosok cantik dan pintar. Meira diceritakan secara diam-diam menaruh perasaan cinta kepada Roman yang sama-sama berkuliah di Belanda. 

Arbani Yasiz dan Adinda Anzani Ingin Keluar dari Sinetron Romantis

Untaian puisi romantis dari Roman tampaknya tidak hanya membuat kagum Wulan saja, tapi juga Meira. Cerita mulai memanas ketika Wulan menyusul ke Belanda karena mencium aroma hubungan di antara Roman dan Meira.

Cerita Arbani Yasiz, Digandrungi Fans Sampai Nangis Minta Foto

Mengangkat cerita dari sinetron menjadi sebuah film bukanlah hal yang mudah, dan hal itu diakui sendiri oleh Lukman Sardi yang bertindak sebagai produser kreatif dalam film Rompis ini.

“Yang menarik dalam film ini sih, tuntutan dari sinetron (yang dijadikan film) bukan sesuatu yang mudah, dan harus lebih, tapi enggak berlebihan,” ujar Lukman Sardi di kawasan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa, 14 Agustus 2018.

Film yang memberi pesan tentang kuatnya rasa cinta dan persahabatan ini direncanakan akan mulai tayang pada tanggal 16 Agustus 2018, di seluruh bioskop di Indonesia.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya