Arbani Yasiz dan Adinda Anzani Ingin Keluar dari Sinetron Romantis

Pemeran film Rompis Adinda Anzani dan Arbani Yasiz.
Pemeran film Rompis Adinda Anzani dan Arbani Yasiz.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Antiq

VIVA – Setelah sukses memerankan sosok Roman dan Wulan dalam film bergenre cinta romantis berjudul Rompis, Arbani Yasiz dan Adinda Azani ternyata memiliki keinginan untuk berperan dalam film di luar genre yang sering mereka lakoni.

Saat ditemui awak media, pasangan yang jago memerankan adegan romantis ini mengungkapkan keinginannya untuk bermain film selain drama romantis.

Arbani misalnya, aktor kelahiran 23 tahun silam itu ternyata memiliki keinginan terpendam untuk memerankan tokoh dalam film action dan science fiction.

“Kalau gue mau main film genre action dan science fiction,” ujar Arbani di kawasan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa, 14 Agustus 2018.

Berbeda dari Arbani, meski tidak menyebutkan secara spesifik genre film yang diinginkannya, Adinda justru menginginkan peran yang dapat mengeluarkan sisi lain dalam dirinya.

“Kalau gue lebih mau dapat peran yang bisa ngeluarin sisi dark side gue. Karena setiap orang punya sisi gelap, dan gue mau keluarin sisi gelap itu (dalam film),” ujar Adinda.

Ternyata alasan keduanya memilih film di luar genre romantis, adalah karena sudah sering dan merasa ingin mencoba hal baru. Maka itu, jika ada tawaran film lagi mereka berharap mendapat genre film yang diinginkannya, dan di luar genre romantis.