Suasana Haru saat Keluarga Si Doel The Movie Sambangi Mak Nyak

Si Doel The Movie nonton bareng Mak Nyak
Sumber :
  • Dok. VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Keluarga besar film Si Doel, mendatangi kediaman Aminah Cendrakasih, pemeran Mak Nyak di kawasan Ciledug, Tangerang, untuk nonton bareng film Si Doel The Movie bersama Mak Nyak, Rabu, 15 Agustus 2018.

Dibintangi Rano Karno, Pelangi Tanpa Warna Bisa Jadi Jembatan ke Film

Rombongan tiba di kediaman Mak Nyak sekitar pulul 14.30 WIB. Setelah saling menyapa dan melepas rindu bersama sosok Mak Nyak yang terbaring lemah di tempat tidur, Rano Karno dan rombongan kemudian menpersilakan Mak Nyak untuk menonton film Si Doel The Movie melalui layar televisi.

Bisa berkunjung dan nonton bareng film Si Doel The Movie dengan Mak Nyak, membawa kebahagiaan tersendiri bagi sosok si Doel, yaitu Rano Karno.

Panduan Mengakhiri Cinta Segitiga yang ‘Complicated’, dari Kisah Si Doel

“Hari ini kita senang karena bisa datang ke rumahnya Mak Nyak nonton bareng film Si Doel The Movie bersama Mak Nyak,” ucap Rano Karno di kawasan Ciledug, Tangerang, Rabu, 15 Agustus 2018.

Sebetulnya, menurut Rano Karno, dirinya akan menggunakan layar tancap dalam ukuran besar ketika mempersembahkan film itu kepada Mak Nyak. Namun dengan beberapa pertimbangan, salah satunya adalah kondisi rumah Mak Nyak sendiri yang sedang direnovasi, akhirnya niat tersebut tidak dapat terwujud.

Maudy Koesnaedi Pertama Kali Naik KRL Demi Lakukan Ini

Mengetahui bahwa keluarga besar si Doel hadir menyambanginya membuat aktris berusia 80 tahun tersebut merasa senang, apalagi ditambah dengan kabar kesuksesan film yang dibintanginya itu.

“Senang banget sudah didatengin, sudah gitu filmnya sukses lagi ya,” ujar Mak Nyak kepada media.

Tidak hanya Rano Karno, hadir juga beberapa pemeran lainnya dari film Si Doel The Movie ini, di antaranya adalah Suti Karno, Cornelia Agatha, Adam Jagwani, dan Rey Bong.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya