Ketika Ruang Bioskop Si Doel The Movie Bau Minyak Angin

Artis pemeran film Si Doel The Movie Rano Karno (kiri) dan Cornelia Agatha menghadiri ajang temu penggemar di Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya

VIVA – Sejak awal perilisannya, film hasil karya Rano Karno yang berjudul Si Doel The Movie ini memang telah sukses mencuri perhatian banyak penonton di Indonesia. Hal tersebut terbukti dengan pencapaian film ini yang sukses meraih jumlah penoton sebanyak hampir satu setengah juta orang dalam waktu kurang dari dua minggu.

Knowing Aminah Cendrakasih: Indonesian Artist Appears on Google Doodle

Mengetahui hal tersebut, Rano Karno mengatakan kepada media bahwa ia menganggap film hasil karyanya itu telah sukses, karena mendapat jumlah penonton yang banyak dalam waktu yang singkat.

“Saya anggap ini film sukses, karena bisa sejuta (penonton) itu enggak gampang loh, dalam waktu sekian enggak gampang,” ujar Rano Karno di kawasan Ciledug, Tangerang, Rabu, 15 Agustus 2018.

Riwayat Penyakit Koh Ahong 'Si Doel', Pernah Alami Serangan Jantung Hingga Stroke

Menurut aktor kelahiran 57 tahun silam itu, kebanyakan penonton film Si Doel The Movie ini adalah orang-orang seusianya. Meskipun ada anak-anak yang menonton, Rano menjamin bahwa anak-anak itu diajak oleh orang tuanya.

“Saya sesuai ekspektasi minimal seusia saya pasti nonton, pasti karena ini sinetronnya kan dari tahun 1992. Makanya ada anak-anak yang belum pernah nonton sama sekali tapi diajak sama emaknya,” ucapnya.

Cornelia Agatha Berduka Atas Meninggalnya Koh Ahong 'Si Doel'

Bahkan dengan nada tertawa dan bercanda, Rano Karno mengatakan bahwa ia mendapat kabar dari beberapa manajer di bioskop yang menggabarkan bahwa kebanyakan penonton film Si Doel ini adalah bapak-bapak dan ibu-ibu, sehingga bioskop bukan wangi parfum melainkan bau minyak angin.

Meski film Si Doel ini mayoritas tidak ditonton oleh generasi milenial, Rano Karno mengatakan bahwa ia optimis di kelanjutan kisahnya nanti, ia akan berhasil merebut hati kaum milenial.

“Tapi ini film Si Doel, bagian remaja milenial belum masuk. Tapi nanti di film kedua dan ketiganya, saya yakin bisa saya merebut (hati kaum milenial),” ujar Rano kepada media.

Tidak hanya itu saja, aktor kelahiran Jakarta tersebut juga ternyata sudah mempersiapkan para pemain yang akan tampil di kelanjutan film Si Doel The Movie yang pastinya akan merebut hati para kaum milenial. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya