Jefri Nichol Senang Bisa Satu Frame Dengan Indro 'Warkop'

Jefri Nichol.
Sumber :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Artis muda, yang namanya mulai dikenal lewat perannya sebagai Nathan dalam film Dear Nathan, Jefri Nichol, ternyata sangat menggemari film komedi. 

Jefri Nichol ke Pasar Malah Disamain Netizen sama Tukang Pikul Beras

Jefri yang selalu terlihat cool dalam film-filmnya, justru sangat mengagumi salah seorang komedian legendaris, Indro 'Warkop'. Meski telah menjelma menjadi idola para remaja, Jefri tetap menginginkan dirinya bisa bermain bersama Indro 'Warkop'.

Menurut rilis yang diterima VIVA, Kamis 16 Agustus 2018, terdapat unggahan video yang sedang ramai di sosial media, ketika Jefri Nichol terlihat beradu akting dengan Indro 'Warkop'.

Heboh! Jefri Nichol Unggah Foto Cium Bibir Perempuan

Dalam video tersebut, Jefri  terlihat sedang berada di sekitaran Planetarium, Jakarta Pusat. Saat itu ia didatangi oleh sosok Alien. Alien tersebut ternyata diperankan oleh Indro 'Warkop'.

Jefri mengaku sangat senang bisa beradu akting dengan Indro. Ia tidak menolak saat pertama kali mendapat tawaran untuk berperan dalam video tersebut.

Film Dear Nathan: Thank You Salma Tembus Lebih dari 300 Ribu Penonton

"Aku itu ngefans banget sama om Indro, dan kebetulan pas lagi break syuting, aku ditawari untuk ikut bantu video campaign film Gila Lu Ndro. Aku senang sekali mendapatkan tawaran itu, karena akhirnya bisa satu frame sama om Indro," ujarnya.

Selain itu, ia juga mengaku kagum dengan totalitas yang dilakukan oleh Indro dalam film terbarunya. "Menarik sekali, apalagi melihat make up om Indro sebagai alien, sangat keren. Belum pernah melihat make up sekeren itu yang kelihatan real," tutur Jefri.

Film Gila Lu Ndro, akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada 13 Agustus 2018. Selain Indro 'Warkop', film ini juga dibintangi oleh Tora Sudiro, Mieke Amalia, Tarzan, Bedu, Alex Abad, Deswita Maharani, dan belasan stand up comedian.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya